Ada 25 Pejabat Eselon II Pemkab Lamsel yang Ikut Job Fit

Ada 25 Pejabat Eselon II Pemkab Lamsel yang Ikut Job Fit

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pelaksanaan uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi (PPT) pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tengah berlangsung. Ada 25 peserta yang mengikuti uji kompetensi. Mulai dari asisten, staf ahli, dan kepala OPD.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lampung Selatan, Tirta Saputra, S.E., M.M. mengatakan uji kompetensi atau job fit dilaksanakan mulai dari seleksi administrasi dan uji portofolio peserta. Pelaksanaannya, lanjut Tirta, sudah berlangsung sejak hari Senin, 26 Agustus 2024.

Tirta menyebut dari tanggal itu sudah dimulai awal pemberitahuan sampai penyerahan berkas administrasi. Sekarang ini, Tirta melanjutkan, peserta sudah memasuki tahapan uji kompetensi, lalu berikutnya masuk ke tahap penulisan esai dan pembuatan makalah.

"Di hari Jumat-Sabtu, seluruh peserta uji kompetensi akan menjalani tahapan wawancara oleh tim pansel," kata Tirta di Hotel Horison, Bandarlampung.

BACA JUGA:Deklarasi di Tugu Pancasila Bersama Ribuan Simpatisan, Nanang-Antoni Suarakan Trisakti Pembangunan

Berikut daftar pejabat yang mengikuti job fit, Dulkahar yang saat ini menjabat Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan. Kemudian, Intji Indriati Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yanny Munawarty Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan, dan Achmad Herry Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan.

Thomas Amirico Sekretaris DPRD, Wahidin Amin Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Aryan Saruhian Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Martoni Sani Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Ariswandi Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah.

Lalu, Bibit Purwanto Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Rini Ariasih Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Aryantoni Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, dan Erdiyansyah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Rika Wati Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dwi Jatmiko Kepala Dinas Perikanan, Anasrullah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Hasbi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Muhamad Sefri Masdian Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Selanjutnya, Puji Sukanto Kepala Dinas Sosial, Hendra Jaya Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Yespi Cory Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Eka Riantinawati Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Muhamad Darmawan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Badruzzaman Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Maturidi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. (*)

Sumber: