Bupati Lamsel Tinjau Proses Posyandu di Desa Haduyang Kecamatan Natar

Bupati Lamsel Tinjau Proses Posyandu di Desa Haduyang Kecamatan Natar

Sebelum meninjau hasil pembangunan jalan di desa Haduyang Bupati Lampung Selatan Sempatkan Menyapa Siswa-siswi SDN 1 Haduyang kecamatan Natar. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melaksanakan kunjungan kerja di desa Haduyang, kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat 6 September 2024.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan tersebut untuk melihat hasil pembangunan yang dikerjakan pemerintah kabupaten setempat.

Sebelum tiba dilokasi pembangunan jalan, Nanah Ermanto menyempatkan diri untuk menyempatkan diri menyapa dewan guru dan siswa di SDN 1 Haduyang.

Setibanya Nanang di depan sekolahan itu, Nanang Ermanto disambut hangat siswa-siswi sekolahan tersebut, satu persatu siswa dan dewan guru disalami bupati.

Dalam kesempatan itu siswa SDN 1 Haduyang mengajak bupati untuk foto bersama, Nanang Ermanto pun tidak menolak tawaran tersebut.

Usai menyapa siswa-siswi SDN 1 Haduyang, Nanah langsung meninjau hasil pekerjaan jalan yang telah dikerjakan tahun ini.

Selanjutnya Nanang menuju kantor desa untuk melihat proses Posyandu Balita, kedatanagn Nanang disambut ratusan ibu-ibu yang ingin memeriksan anaknya di posyandu tersebut.

Kepala Desa Haduyang, Hasani menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati Lampung Selatan telah bersedia hadir melihat secara langsung hasil pekerjaan jalan dan juga melihat proses Posyandu balita di desa Haduyang.

" Mewakili masyarakat saya sampaikan ucapan terimakasih kepada pak Bupati dan juga jajaranya telah bersedia hadir melihat posyandu di balai desa kami hari ini," ujar Hasani.

 

 

Sumber: