Nanang Ermanto Ogah Janji-janji, Utamakan Program Untuk Masyarakat

Nanang Ermanto Ogah Janji-janji, Utamakan Program Untuk Masyarakat

Nanang Ermanto berkampanye di hadapan puluhan masyarakat di Desa Buahberak, Kecamatan Kalianda.--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Desa Sumur Kumbang dipilih jadi titik pertama lokasi kampanye Nanang Ermanto. Calon petahana pasangan Antoni Imam ini memulai kampanye dengan santai. Nanang hanya mempromosikan program-program yang telah direalisasikan selama menjabat.

"Banyak program kita. Diantaranya swasembada sekolah, dan swasembada kesehatan," ucap Nanang saat kampanye di hadapan puluhan masyarakat Desa Sumur Kumbang, 26 September 2024.

Dalam kampanyenya, Nanang tidak mengucap banyak janji-janji di hadapan masyarakat. Sebagai politikus, Nanang paham betul janji politik memang mudah diucapkan. Tetapi sangat sulit direalisasikan. Namun, hal itu harus dilakukan untuk menarik simpati masyarakat.

Bila kembali dipilih masyarakat, Nanang akan terus meningkatkan capaian-capain yang sudah dia lakukan selama ini. Program-program yang lemah akan dievaluasi dan ditingkatkan lagi. Sedangkan program yang sudah oke akan lebih dimaksimalkan demi masyarakat.

BACA JUGA:BKD Lamsel Wanti-wanti Pelamar CPNS, Jangan Percaya Oknum

"Saya tidak mau memberi harapan kosong kepada masyarakat, janji politik yang tidak wajar itu sulit terlaksana. Ingat bapak-ibu, segala sesuatu yang ditawarkan secara tidak wajar dapat dipastikan penipuan," katanya.

Nanang menegaskan selama ini dirinya bekerja untuk melayani rakyat, dan demi kesejahteraan rakyat. Pasangan calon nomor urut 1 ini mengatakan kalau Nanang Ermanto, dan Antoni Imam memiliki program kerja kerakyatan melalui pelayanan dasar kebutuhan masyarakat.

"Seperti kesehatan, pendidikan dan tempat tinggal layak. Selain pembangunan infrastruktur, pembangunan kesejahteraan masyarakat juga bagian penting," kata Nanang. (*)

Sumber: