Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Lakukan Penataan Personil

Selasa 19-10-2021,09:29 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

GEDONGTATAAN - Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Pesawaran lakukan penataan terhadap personil yang diperbantukan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga ke kecamatan.
\"Kita sudah tarik kembali personil yang diperbantukan di seluruh OPD dan yang di kecamatan. Mereka minta dikembalikan di Pol PP,\" ungkap Kepala Dinas Pol PP Pesawaran, Effendi melalui
Sekretaris Pol PP,Wawan Waskito Aji, Sabtu (16/10).
Dikatakan, sekitar 97 orang yang di BKO kan di seluruh OPD untuk sementara ini masih bertugas hingga akhir Desember 2021. Namun, pada awal 2022 mendatang, para personil tersebut akan kembali kekesatuan tempat mereka berasal.
\"Kalau ada personil yang ingin menjadi staf di OPD, bisa saja. Namun dari 97 personil tersebut setelah kita panggil, rata rata mereka ingin kembali ke Pol PP,\" ucapnya.
Menurut Wawan, per Januari mendatang sudah dilakukan penataan dan kembali bertugas di Dinas Pol PP. Namun, bagi personil yang nantinya bertugas atau piket sebagai pengamanan  aset, maka akan diberikam surat perintah tugas.
\"Seperti ada anggota kita yang kualifikasi pendidikannya kesehatan, maka akan ditata di Dinas Kesehatan sesuai dengan pendidikan mereka. Untuk sementara ini, ada tujuh orang di dinas kesehatan, dan ada empat orang yang kualifikasi pendidikan mereka bidan serta perawat. Namun, masih kita data, apakah masih ada anggota kita dengan kualifikasi pendidikan lainnya seperti pertanian dan lainnya,\" pungkasnya. (esn)
Tags :
Kategori :

Terkait