Tekan Stunting, DPD PAN Pesawaran Beri Makanan Tambahan Ibu Hamil

Selasa 09-11-2021,08:43 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

GEDONGTATAAN - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pesawaran turut ambil bagian dengan membagikan makanan tambahan untuk 300 ibu hamil dan balita di Desa Kagungan  Ratu, Kecamatan Negerikaton, Senin (8/11).
Ketua Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin mengatakan, pembagian makanan tambahan untuk ibu hamil tersebut sebagai upaya untuk membantu menekan angka stunting di Pesawaran yang tidak hanya dilakukan pemerintah daerah setempat.
\"Sebenarnya dari kemarin saya sudah keliling termasuk hari ini membagikan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita,\" ungkap Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin, Senin (8/11).
Dikatakan, pihaknya berkoordinasi dengan nakes di Posyandu dan aparatur desa terkait data ibu hamil dan balita yang akan diberikan bantuan. Dimana, program pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita tersebut merupakan Intruksi dari DPP PAN.
\"Saya sudah perintahkan anggota Fraksi saya untuk membagikan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita di 11 kecamatan,\" ucapnya.
Menurut Wakil Ketua I DPRD Pesawaran ini, pihaknya menargetkan 5000 paket makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita akan dibagikan di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut. Bahkan program tersebut, diproyeksikan akan berkelanjutan di 2022 mendatang.
\"Sudah jelas itu (program, red) menjadi Intruksi dari DPP agar PAN hadir untuk membantu masyarakat. Insya Allah tahun depan akan ada program serupa. Kita berharap semua partai ikut bergerak agar masyarakat pesawaran sehat semua,\" tandasnya. (rus/esn)
Tags :
Kategori :

Terkait