Sanggar Beach Siapkan Event Spesial di Malam Tahun Baru

Selasa 27-12-2022,20:35 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

KALIANDA - Masih mikirin mau hadir di acara tahun baruan ke mana? Kalian enggak perlu pusing. Manajemen Sanggar Beach sudah nyiapin acara yang recommended banget nih baut kawula muda. Malam tahun baru di tanggal 31 Desember 2022 nanti, mereka bakal ngadain camping ground package. Bukan cuma itu aja. Manajemen Sanggar juga bikin event beach party buat menyambut pergantian malam tahun baru nanti. Harga tiketnya lumayan terjangkau, cuma Rp150 ribu per orang. Itu pun sudah termasuk buat makan dan minum yang sudah disediakan sama manajemen. Kalau kalian pengen menikmati suasana malam tahun baru di pantai, ada Camping Ground Package. Pilihan itu wajib diambil biar enggak nyesel. Ongkos buat jadi penghuni di sana enggak mahal. Kalian cukup menyediakan uang sebesar Rp300 ribu supaya bisa bermalam di Pantai Sanggar. Tapi perlu kalian tahu, biaya itu belum termasuk makan sama minum. Buat yang dua itu, kalian harus merogoh kocek Rp150 ribu lagi. Artinya, total biaya Rp450 ribu yang kalian keluarkan sudah bisa menikmati suasana camping, makan dan minum, berikut pesta yang disuguhkan musik oleh seorang disc jockey (DJ). Kalau cuma ingin menikmati suasana pantainya saja, masih ada satu pilihan yang bisa diambil. Kalian bisa masuk ke Pantai Sanggar dengan biaya Rp25 ribu. Semuanya sudah disediakan oleh Manajemen Sanggar Beach, sisanya ada di tangan kalian. Mau pilih apa yang sesuai dengan suasana hati. Rimonda akan jadi DJ yang ditunjuk buat menghibur kalian. Selain itu, nanti bakal ada suguhan kembang api, acara makan malam, api unggun, termasuk live music dari Kalibata Kustik, dan Ice The Guns. Semuanya bisa dinikmati, tapi kembali lagi ke pilihan tangan kalian masing-masing, ya, gaes. Pengelola Sanggar Beach, Yosef Fauzi, bilang kalau Camping Ground Package dan New Year\'s Beach Party merupakan event kedua di tahun ini. Setelah di bulan Juli lalu mereka menghadirkan Andika Mahesa. Frontman Kangen Band itu hadir menghibur masyarakat Kabupaten Lampung Selatan lewat acara Temu Kangen.

\"Kalau tahun baru ini event pertama kali. Kami harap bisa sukses seperti event sebelumnya,\" kata Yosef kepada Radar Lamsel, Selasa (27/12/2022).
Jadi tunggu apalagi. Enggak perlu ditunda atau berpikir panjang, deh. Karena dengan biaya segitu, kalian sudah bisa banget menikmati suasana menginap di pantai, plus merasakan hiburan live music. So, jangan lupa karena gerbang di Pantai Sanggar akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. (rnd)
Tags :
Kategori :

Terkait