Bicara Soal Legislatif, Segini Kursi yang Jadi Target PDI Lamsel dan Nasdem

Jumat 12-05-2023,14:57 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Di sisi lain, Ketua DPD Partai Nasdem Miftahul Bahri dalam keterangan pers nya menyampaikan, saat ini Partai Nasdem punya tiga orang perwakilan yang duduk di kursi DPRD Lamsel. Untuk Pileg tahun ini, pihaknya menargetkan Partai Nasdem bisa menduduki 10 kursi DPRD.

“Tentu saja target ini sudah kita petakan. Yakni di Dapil Natar kita bisa rebut 2 kursi, yang kedua dapil 6 Tanjung Bintang-Tanjung Sari- Merbau Mataram juga kita targetkan 2 kursi. Selain itu, tidak menutup kemungkinan juga dapil Katibung-Way Sulan dan Candipuro kita bisa meraup 2 kursi. Karena memang kita memiliki kade-kader yang potensial,” ujar Miftahul Bahri.

NasDem tampaknya realistis bertarung di Dapil I, dari target-target yang disebut Miftah Dapil I sama sekali tak disinggung kendati mereka membidik 10 kursi secara teori.

Partai Nasdem kata Miftah, datang ke KPU Lamsel untuk mendaftarkan Bacalegnya. Dia menegaskan, terdapat 50 Bacaleg Partai Nasdem yang akan ikut berkompetisi dalam pileg 2024 mendatang.
“Insya Allah kami telah memenuhi kuota 30 persen untuk calom perempuan. Terimakasih kami telah diterima dan dinyatakan memenuhi syarat,” tutupnya. (idh)

 

Kategori :