Kekompakan di Muara Putih Bikin Kagum Camat Natar

Rabu 07-06-2023,21:30 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

NATAR, RADARLAMSEL.COM- Camat Kecamatan Natar dalam sambutan acara peresmian kantor desa Muara Putih menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Desa (Pemdes) berserta seluruh masyarakat desa setempat, karena berkat kekompakan mereka balai desa dua lantai sudah berdiri begitu bagusnya. 

 

" langkah desa Muara Putih bisa  menjadi contoh untuk desa-desa lain, mereka mampu mendirikan balai desa dua lantai sangat bagus berkat kerjasama dan kekompakan yang dijalani selama ini, kita harus bisa mencontoh kekompakan seperti ini, " kata Camat, Supi'ah, S.Ag, dalam sambutannya, Rabu (7/6/2023). 

 

Semoga dengan diresmikannya balai desa hari ini menjadikan pelayanan lebih bagus, lebih meningkat menjadi sangat baik seperti balai desa yang diresmikan hari ini. 

 

" terus jaga pelayanan sebaik-baiknya, jaga kekompakan seperti yang telah terjalin selama ini supaya desa kita maju, banyak pembanguan seperti yang di lakukan desa Muara Putih sekarang ini, " ujar Camat Natar. 

 BACA JUGA:PMI Dorong PRI Pasok Bank Darah

Kepala Desa Muara Putih, H. Imron menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, donatur, Pemerintah Lampung Selatan, kecamatan, telah ikut serta memberi support, mendorong dan membantu baik tenaga, materi dan doa sehingga kantor desa Muara terwujud dengan sangat bagus sepeti saat sekarang ini. 

 

" dengan balai desa bagus semoga pelayanan semakin bagus, semakin baik seperti balai desa kita sekarang ini. sekali lagi terimakasih atas support dan bantuan selama ini kepada seluruh warga desa, dan semuanya, " kata H. Imron. 

 

Ketua BPD desa Muara Putih, Ayub menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat atas peresmian balai desa Muara Putih yang baru usai dibangun hari ini. 

 

" Sebelum dibangun Kades bilang sama saya kata dia, dia akan bangun balai desa dua lantai hanya itu kalimat yang saya terima dari dia, berkat  kerjasama seluruh masyarakat, perangkat desa hari ini selsai dan kita resmikan balai desa sangat bagus ini. Semoga dengan diresmikannya kantor desa ini pelayanan semakin baik lagi, " katanya. (feb)

Tags :
Kategori :

Terkait