BKD Terima 53 Berkas Pelamar

Jumat 09-06-2023,05:59 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

KALIANDA, RADARLAMSEL.COM - Seleksi terbuka (Selter) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) rupanya membatik banyak peminat. Di hari terakhir pendaftaran, pada Kamis (8/6/2023), BKD Kabupaten Lampung Selatan telah menerima sedikitnya 53 berkas pelamar.

 

Jumlah tersebut kemungkinan akan bertambah karena data yang diterima Radar Lamsel itu baru tercatat pada pukul 17.00 WIB. Sedangkan di waktu itu masih ada beberapa berkas yang sedang dilegalisir. Sementara penutupan di malam hari.

 

"Masih ada berkas tambahan," ujar Plt Kepala BKD Kabupaten Lampung Selatan, Tirta Saputra, S.E.,M.M. yang didampingi Kabid Pengembangan BKD Kabupaten Lampung Selatan, Erwin Sukmajaya, S.Sos kepada Radar Lamsel.

 

Namun publik perlu bersabar, dari 53 berkas yang sudah masuk, BKD Kabupaten Lampung Selatan belum berkenan membeberkan siapa saja nama-nama yang menjadi pelamar untuk 9 jabatan yang tersedia. Nama-nama pelamar baru bisa diketahui setelah seleksi berkas.

 

BACA JUGA:Pengelolaan Keuangan Penting untuk Produktivitas Ekonomi

"Setelah itu diumumkan oleh Pansel untuk nama-namanya. Nanti ada Pak Sekda juga pas seleksi," ujarnya.

 

Seleksi berkas para pelamar akan dilaksanakan dalam dua hari. Yaitu di hari Jumat (9/6/2023), dan hari Sabtu (10/6/2023). Ada 9 jabatan yang akan diisi dalam seleksi terbuka kali ini. Di antaranya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

 

Selanjutnya posisi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, serta Kepala Dinas Perhubungan. (rnd)

Tags :
Kategori :

Terkait