Rumah Gibran Lampung Selatan Gelar Kegiatan Terapi Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

Senin 08-01-2024,16:52 WIB
Reporter : Febi Herumanika
Editor : Febi Herumanika

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -  Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Rumah Gibran Lampung Selatan melaksanakan terapi kesehatan gratis untuk masyarakat di sekretariat Rumah Gibran yang berlokasi di Rt 39, dusun 9 Tanjung Rejo II, desa Natar, kecamatan Natar, Lampung Selatan, Senin 8 Januari 2024.

 

Dewan Pimpinan Kabupaten Rumah Gibran, Erma Yusneli mengatakan selama dua hari akan dilaksanakan terapi kesehatan gratis untuk masyarakat di rumah Gibran di desa Natar kecamatan Natar.

 

" Jadi di Natar saat ini ada rumah Gibran, dengan adanya rumah Gibran ini harus kita hidupkan untuk hal-hal yang positif seperti yang kita lakukan saat ini melaksanakan terapi kesehatan kepada masyarakat," ujar Erma Yusneli, SE,

 

Tidak hanya itu saja, kata Erma Yusneli, kedepan akan ada banyak kegiatan lainya di Rumah Gibran, seperti halnya pengobatan gratis dan kegiatan lainnya yang memberi manfaat kepada masyarakat luas.

 

" nanti kita rencanakan juga ada khitanan gratis, pengobatan gratis. Intinya rumah Gibran ini harus memberi manfaat untuk masyarakat luas," kata Erma Yusneli.

 

Terapi kesehatan yang dilakukan mulai hari ini hingga esok hari. Semua masyarakat yang berminat terapi kesehatan silahkan datang. untuk kegiatan ini tanpa ada pungutan biaya apa pun.

 

Sementara Menurut Sekretaris DKP Rumah Gibran Lampung Selatan Jarot Sutoro mengatakan, semenjak diresmikan rumah Gibran selalu ramai dikunjungi warga, dengan banyaknya warga yang datang pihaknya melaksanakan kegiatan yang positif berupa terapi kesehatan.

 

" Semoga dengan adanya Rumah Gibran ini selalu memberi manfaat untuk masyarakat luas, Seperi halnya membuka terapi gratis dan pengobatan gratis juga nantinya akan dilakukan," ungkap Jarot.

Kategori :