Relawan HERO Gerebek Tiga Pasar di Lampung Selatan, Bagi-Bagi Kaos dan Stiker

Selasa 30-07-2024,14:22 WIB
Reporter : Nyoman
Editor : admin

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID– Tim relawan HERO (Hendry Rosyandi) terus mensosialisasikan dan memperkenalkan sosok HERO yang bakal maju dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 menjadi calon Bupati Lamsel. 

Selain mensosialisasikan bakal calon bupati Hendry Rosyadi, tim ralawan HERO ini juga sekaligus mensosialisasikan bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD).

Dari segi warna pada banner atau spanduk yang di sebar keduanya, nyaris hampir mirip. Yakni menggunakan baju biru muda khas warna Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Relawan HERO terus bergerak. Mereka tak henti mensosialisasikan HERO sebagai calon bupati di Pilkada Lampung Selatan kepada masyarakat.

Ketiga kelompok itu adalah, Relawan Kawan Muda Hero (KMH), Ikatan Konsultan Advokasi Masyarakat (IKAM) HERO dan Sahabat HERO.

BACA JUGA:Mantan Dirres narkoba Polda Lampung Jabat Dirresnarkoba Polda Banten, GRANAT Ucapkan Selamat

Pasar yang di kunjungi adalah Pasar Inpres Kalianda, Pasar Bakauheni dan Pasar Sidomulyo.

Memang ketiga pasar itu merupakan pasar besar dan padat pengunjung di Kabupaten Lampung Selatan. Disana mereka membagi-bagikan kaos dan bergambar HERO. 

Selain baju kaos para relawan juga membagikan stiker, gantungan kunci, topi dan banner. 

Ketua IKAM HERO Muhammad Ridwan mengatakan, Gerakan gerebek pasar dilakukan untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan HERO kepada masyarakat.

Dalam sosialisasi itu, Ridwan menyampaikan kepada masyarakat bahwa HERO merupakan sosok calon bupati yang memiliki kapasitas dan kapabelitas yang mumpuni untuk memimpin Lampung Selatan.

“Jangan tanya soal rekam jejak. Teman-teman bisa lihat sendiri bagaimana kemampuan bang Hendry Rosyadi,” kata Ridwan, Selasa (30/72024).

Advokad muda di Lampung Selatan ini berpendapat, HERO merupakan solusi atas stagnasi kemajuan Lampung Selatan untuk melompat jauh lebih ke depan. 

Ridwan yakin sosok HERO bisa mendengarkan aspirasi masyarakat. 

“Bang HERO itu memiliki sifat yang humble. Dia dekat dengan siapa pun sehingga dia bisa masuk ke semua kalangan. Ini yang diperlukan masyarakat Lampung Selatan kedepan,”kata Ridwan.

Kategori :