Kampanye Bersama Istri, Nanang Komitmen 2025 Kecamatan Natar Tanpa Jalan Berlubang

Rabu 02-10-2024,11:59 WIB
Reporter : Febi Herumanika
Editor : admin

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Calon Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto bersama Istri dan tim pemenangnya menggelar kampanye terbuka dari desa ke desa di kecamatan Natar sejak kemarin hingga hari ini, Selasa 2 Oktober 2024.

Dalam pantau, Nanang dihadapan pendukungnya meneriakkan nomor 1 menang.

Dihadapan pendukungnya Nanang mengumbar keberhasilannya selama memimpin Lampung Selatan, salah satu program yang ia tuntaskan selama menjabat, tuntasnya kasus stunting hingga dia bersama istri menerima penghargaan dari pemerintah pusat.

" sebelum saya menjadi bupati kasus stunting begitu tinggi, berkat kerjasama dan gotong royong yang baik berlahan kita turunkan begitu cepat kasus stunting di Lampung Selatan," kata Nanang dalam sambutannya.

Nanang juga menyebutkan, selama memimpin menjadi bupati ribuan rumah tidak layak huni diperbaiki dan program swasembada rumah patut dilanjutkan kedepannya.

" Ganti baru atau lanjutkan, ganti baru atau dilanjutkan," lanjutkan teriak pendukungnya.

Nanang dikesempatan itu juga menyebut, jika di tahun 2025 akan menuntaskan jalan rusak di kecamatan Natar.

" Bersama pak Eki ini kita prioritaskan di kecamatan Natar Tampa jalan berlubang di tahu 2025 itu komitmen saya," ucap Nanang saat kampanye di kediaman mantan wakil bupati Lampung Selatan Eki di Desa Merak Batin.

Ditanya mengenai berapa titik dia akan melakukan kampanye di kecamatan Natar, Nanang Ermanto menyebutkan jika dia bersama timnya akan menyambangi seluruh desa dengan 30 titik tempat berkampanye.

Disisi lain, Winarni Nanang melaksanakan kampanye terbuka di desa Negara Ratu, Winarni memohon doa dan dukungan kepada masyarakat desa tersebut untuk melanjutkan program yang telah dijalankan oleh suaminya selama ini.

Kategori :

Terpopuler