Berikan Pelayanan Terbaik

Rabu 25-10-2017,00:13 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

MEMBERIKAN pelayanan dengan tulus kepada pasien adalah kewajiban bagi mereka yang bekerja sebagai petugas kesehatan. Itulah sedikit ungkapan yang dijadikan motto hidup Devika Maharani. Ya, gadis yang bekerja sebagai bidan di salah satu rumah sakit di daerah Bekasi, Jawabarat ini mengaku selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi pasien yang dilayaninya. Menurut gadis yang akrab disapa Devi ini, dirinya selalu merasa puas ketika memberikan pelayanan yang baik kepada pasien. “Karena itu janji aku sebagai seorang bidan,” kata gadis asal Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro saat berbincang santai dengan Radar Lamsel, kemarin. Gadis kelahiran Kalianda, 13 Juni 1995 ini melanjutkan, sebagai seseorang yang bekerja di bidang kesehatan, ia juga tidak memungkiri jika masih memiliki kekurangan dalam memberikan pelayanan. “Aku sih enggak bohong, rasa malas itu pasti ada. Apalagi kalo lagi capek gitu, kan bawaannya males aja,” lanjut gadis berzodiak Gemini ini. Dengan kondisi seperti itu, ia juga mengaku sering mendengar keluhan dari pasien. Namun, berbagai komentar itu dijadikan sebagai sarana abgi Devi untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. “Komentarnya buat kita, pujiannya juga buat kita. Jadi, kita positive thinking aja. Bagian terpentingnya kita itu jangan menyerah, karena berubah menjadi lebih baik itu enggak gampang. Yang jelas aku coba berusaha memberikan pelayanan yang baik hingga terus dan terus,” katanya. (rnd) Biofile Muli Krakatau Nama : Devika Maharani. Alamat: Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro. Tempat, tanggal lahir: Kalianda, 13 juni 1995. Makanan dan minuman favorit: Suka semua. Media sosial: fb: Devika Maha Rani, ig: devika_maharani. Pekerjaan: Bidan. Orang tua: Bambang Riyanto (Ayah), Siskawati (Ibu)

Tags :
Kategori :

Terkait