WALHI Lampung Ajak Pemuda Berkontribusi di GSM

WALHI Lampung Ajak Pemuda Berkontribusi di GSM

Ilustrasi Gambar--

KALIANDA, RADARLAMSEL.COM - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) Lampung bakal mengadakan event keren bernama Green Student Movement (GSM). Buat kalian yang duduk di bangku SMA, mahasiswa, atau dewasa, bisa ikut kegiatan yang dilaksanakan pada 28 - 30 Juli 2023 mendatang.

Kalau berminat, dan penasaran dengan rangkaian kegiatan Green Student Movement, kalian bisa mendaftar di link:bit.ly/formgsm2023 atau form pendaftaran ada juga di bio WALHI Lampung. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor +62 895-0668-5443 (Irawan), +62 812-7818-2682 (Radian).

Perlu kalian tahu, jadi Green Studen Movement itu merupakan sebuah agenda edukasi yang dilakukan WALHI untuk berkontribusi pada pengetahuan publik. Bukan cuma itu saja, ada juga peluang bagi orang muda yang mempunya semangat kepedulian yang tinggi.BACA JUGA:Kondusifitas Pilkades itu yang Utama

Terutama terhadap isu lingkungan hidup dan kemanusiaan untuk bersama-sama WALHI menyuarakan persoalan-persoalan lingkungan yang terjadi. WALHI mengajak para pelajar, mahasiswa, dan juga kalangan masyarakat untuk ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan GSM.

"Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk kita belajar, dan berbagi pengetahuan bersama-sama," ujar Direktur WALHI Lampung, Irfan Tri Musri, saat dihubungi Radar Lamsel, Minggu (9/7/2023).

Alumnus SMA Negeri 2 Kalianda, Lampung Selatan, ini mengatakan pihaknya ingin berbagi tentang pengetahuan untuk lingkungan hidup yang lebih baik. Karena, lanjut dia, lingkungan hidup yang sehat dan berkelanjutan bukan hanya hak generasi hari ini. Tetapi generasi yang akan datang juga mempunyai hak yang sama.

"Itulah alasan kenapa kami ingin mengajak teman-teman semua. Kami menilai kita semua perlu bersama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan yang lebih baik," katanya.

Teman yang diusung WALHI Lampung dalam GSM kali ini adalah "Gerakan orang Muda Pulihkan Indonesia Dalam Menekan Krisis Iklim". Itulah kenapa GSM menjadi agenda edukasi yang dilakukan WALHI untuk berkontribusi pada pengetahuan publik, dan juga peluang bagi mahasiswa, dan pemuda yang mempunyai semangat kepedulian yang tinggi terhadap isu lingkungan hidup dan kemanusiaan. (rnd)

Sumber: