Gibran ke Lampung, Kunjungi Pasar Natar Hingga Bertemu Kiyai dan Ngopi Bareng Milenial

Gibran ke Lampung, Kunjungi Pasar Natar Hingga Bertemu Kiyai dan Ngopi Bareng Milenial

Foto : -- Disway.id ----

RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Putra Sulung Presiden Joko Widodo, sekaligus Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan bakal berkunjung ke Lampung pada Sabtu (11/11/2023) mendatang.

Kedatangan Cawapres pendamping Prabowo Subianto itu untuk bertemu koalisi Indonesia maju (KIM) Lampung.

Dari agenda tim kampanye TKN, Gibran juga akan mendatangi sejumlah lokasi seperti pasar Natar, hingga bersapa dengan para kiyai.

Dilansir Lampung77.com, ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menerangkan kunjungan Cawapres untuk memperkuat pencalonan pasangan kolisi Indonesia maju Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Kata Mirza sapaan akrabnya, kunjungan Gibran akan diawali di pasar Natar, untuk bertemu pedagang dan warga diagendakan pada pukul 09.00 hingga 09.30 Wib.

“Mas Gibran juga dijadwalkan bertemu para relawan seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ, JPKP, di Lapangan Jalan Imam Bonjol, Gang satria, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung atau lapangan Ponpes Al-Hikmah,” kata Rahmat Mirzani Djausal, dalam keterangannya, Rabu (8/11/2023).

Kemudian selanjutnya konsolidasi partai politik K di Graha Wangsa Bandar Lampung.

Cawapres Prabowo Subianto itu juga dijadwalkan berkunjung ke Ponpes Walisongo di kota Metro Lampung selanjutnya pertemuan dengan para kiyai.

" Sebelum ke Sumatra Selatan (kota Palembang) mas Gibran diagendakan ngopi bareng milenial di Els Caffee," pungkas Mirza.(*)

Sumber: