Faisol Djausal Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung

Faisol Djausal Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung. Faisol Djausal. -- (ISTIMEWA) ----

RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung untuk pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka telah ditunjuk yaitu Faisol Djausal.

Diketahui Faisol Djausal merupakan Ketua IPSI/ Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung.

Dipilihnya Faisol Djausal dikarenakan dia merupakan sosok yang memiliki pengalaman luas diharapkan dapat membawa kekompakan serta semangat juang dalam tim kampanye untuk membawa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024 di Provinsi Lampung.

Diketahui, Prabowo merupakan ketua Umum IPSI. Filosofi silat, dengan nilai-nilai seperti disiplin, kejujuran, dan kesatuan, dinilai akan menjadi pilar utama dalam perjalanan kampanye ini.

" tim ini bersatu dalam semangat persaudaraan, mencerminkan kekuatan dan keberagaman masyarakat Lampung, seiring dengan tekad untuk mencapai visi Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Lampung Prabowo-Gibran, Mahrizal Sinaga, dalam keterangannya, Jumat 24 November 2023.

Kata Mahrizal, pembentukan tim kampanye tidak hanya di Provinsi Lampung melainkan seluruh kabupaten kota telah sukses dibentuk.

" ini dalam upaya untuk mengakomodasi semua partai politik yang tergabung dalam KIM, pemilihan ketua tim kampanye daerah sangat memperhatikan dinamika kekuatan politik di setiap wilayah,” ujarnya.

Ditunjuknya Faisol Djausal sebagai ketua tim kampanye daerah, lanjut dia, adalah langkah konkret untuk memastikan perwakilan yang kuat dan terkait dengan masyarakat Lampung.

“Tim kampanye siap untuk menghadirkan visi dan misi Prabowo-Gibran dengan penuh dedikasi, dengan keyakinan bahwa sinergi dan kebersamaan akan menjadi kekuatan utama menuju kemajuan yang berkelanjutan,” pungkasnya.(*)

Sumber: