Tiga Anggota DPRD Lampung Selatan Di PAW, Berikut Nama dan Penggantinya

Tiga Anggota DPRD Lampung Selatan Di PAW, Berikut Nama dan Penggantinya

-- Istimewa -- Diskominfo Lampung Selatan --

KALIMADA.RADARLAMSEL.DISWAY.ID - DPRD Kabupaten Lampung Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan pada Jumat, (1/12/2023).

Pelantikan 3 anggota DPRD lewat pergantian antar waktu ini sudah lewat proses yang panjang. 

Baik dari mekanisme keputusan internal dari masing-masing partai, hingga dikeluarkannya Surat Bupati Lampung Selatan serta surat Pimpinan DPRD Lampung Selatan yang sudah diajukan kepada Gubernur Lampung.

Dan dikeluarkannya keputusan Gubernur Lampung untuk peresmian pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan masa jabatan 2019—2024.

Surat keputusan tersebut sudah meresmikan pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, untuk melanjutkan sisa masa jabatannya.

Ketiga dewan yang dilantik selaku pengganti dalam PAW ini, antara lain merupakan Supriyanto Hatagalung, mengantikan Hierarki Revolusi dari Fraksi Demokrat.

Sariyanti mengambil alih Alm. Abu Bakri dari Fraksi Demokrat.

serta Sulistiyono mengambil alih Bambang Irawan dari Fraksi Gerindra.

Pimpinan DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah mengambil sumpah serta janji jabatan selaku anggota DPRD Lampung Selatan.

mudah-mudahan amanah yang sudah diberikan bisa jalankan dengan baik serta penuh tanggung jawab.

" Selamat bergabung bersama rekan-rekan anggota DPRD Lampung Selatan dalam memfasilitasi serta mendengarkan aspirasi warga untuk membawa lembaga legislatif yang lebih baik,” ucapnya.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Thamrin mengatakan, ketiga dewan yang dilantik dalam PAW tersebut mempunyai tanggung jawab serta hak yang sama dengan para anggota dewan yang yang lain.

"walaupun kita berbeda-beda warna serta pemikiran politik, namun kita mempunyai persamaan tanggung jawab untuk mensejahterakan warga Lampung Selatan. Yang kita butuhkan merupakan sinergitas kerja sama serta kerja sama dengan semangat gotong royong buat membangun Lampung Selatan,” ucap Thamrin.

Thamrin juga berharap, kepada ketiga anggota dewan yang baru dilantik untuk bisa memberikan kontribusi yang optimal dalam meningkatkan kinerja DPRD sepanjang berjalannya proses penyelenggaraan pemerintahan.

Sumber: