Hadiri Kampanye di Kecamatan Natar, Pasha Ungu Sampaikan Dua Hal ini!

Hadiri Kampanye di Kecamatan Natar, Pasha Ungu Sampaikan Dua Hal ini!

Putri Zulkifli Hasan bersama Pasha ungu dan Bayu Prasetya melaksanakan kampanye di dusun Sukarame desa Haduyang kecamatan Natar. Febi Herumanika/ Radarlamsel.disway.id---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Putri Zulkifli Hasan dalam orasi kampanyenya ditengah-tengah masyarakat desa Haduyang, kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, meminta dukungan dan doa dari masyarakat pada pemilihan DPR RI pada 14 Februari 2024 mendatang.

 

" Bapak-bapak dan ibu-ibu minta dukungannya insyaallah 14 Februari 2024 Putri mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI untuk Dapil Lampung 1 termasuk di Lampung Selatan," kata Putri dalam kampanyenya di dusun Sukarame desa Haduyang kecamatan Natar, Minggu 17 Desember 2023.

 

" kalo calon lain yang datang bawa oleh-oleh diambil atau tidak, tanya Putri Zulkifli Hasan," diambil teriak emak-emak.

 

" Rezki nggak boleh ditolak, kalau milih tetap Putri Zulkifli Hasan," tegas Putri dalam orasinya.

 

Sementara Pasha Ungu dalam sambutannya mengatakan, Kedatangan Putri Zulkifli Hasan dan dirinya untuk memegang amanah dari masyarakat bahwa betul dia dengan Putri akan menyapa masyarakat Lampung hari ini.

 

" Kedatangan Putri dan saya hari ini untuk memegang kepercayaan masyarakat bahwa kami akan datang ditengah-tengah masyarakat, betul atau tidak," tanya Pasha Ungu, disambut teriakan betul dari masyarakat.

 

Tujuan kedua datang ke Lampung, kata Pasha, bahwasanya Zulkifli Hasan tidak ingin meninggalkan tanggungjawab kepada masyarakat Lampung setelah dia menjadi Menteri Perdagangan, dia (Zulkifli Hasan) ingin Putrinya langsung menggantikan tanggungjawabnya sebagai wakil dari masyarakat Lampung untuk di Senayan.

 

Sumber: