Konser Gemoy Riang Gembira di Natar Sukses, Ini Pesan Ketua Tim TKD Provinsi Lampung Faisol Djausal!

Konser Gemoy Riang Gembira di Natar Sukses, Ini Pesan Ketua Tim TKD Provinsi Lampung Faisol Djausal!

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung Faisol Djausal saat menyampaikan orasinya di hadapan Puluhan Ribu Masyarakat dalam Konser Gemoy Riang Gembira di Desa Tanjung Sari kecamatan Natar Lampung Selatan. Febi Herumanika/radarlamsel.di---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Konser Akbar untuk pemenangan pasangan calon presiden (Capres) Prabowo - Gibran, dengan tema Gemoy Riang Gembira di kecamatan Natar, desa Tanjung Sari, pada Selasa 16 Januari 2024 sukses dihelat.

Puluhan ribu warga hadir memenuhi lapangan desa Tanjung Sari. terlihat masyarakat, simpatisan, kader partai Gerindra hingga ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung sangat menikmati hiburan dengan riang gembira itu.

Dalam konser itu hadir artis ibu kota MR. Jono-Joni, Dila Nocil, Angel Rengers dan Intan Musik.

Sejak dibukanya acara sekitar pukul 16.00 WIB, puluhan ribu masyarakat dan pendukung Prabowo - Gibran sudah memenuhi lapangan.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim TKD Provinsi Lampung Faisol Djausal berpesan dan mengajak masyarakat kecamatan Natar dan Provinsi Lampung untuk secara bersama-sama mendukung dan memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo - Gibran.

Faisol memberi alasan kepada masyarakat dan kaula muda yang hadir dalam acara mengapa memilih Prabowo sebagai Presiden 2024 mendatang.

Pertama kata Faisol, Prabowo-Gibran adalah sosok pemimpin yang suka damai, suka melihat orang lain gembira.

" Ibu/bapak senang nggak dengan riang gembira," tanya ketua TKD Provinsi Lampung, Faisol Djausal.

Serentak puluhan ribu masa yang memadati konser itu pun berteriak " senang".

Alasan kedua, lanjut Faisol Djausal, mengapa harus memilih Prabowo, karena Prabowo senang melihat masyarakatnya sejahtera.

" Kalau bisa dia (Prabowo) sebelum dia wafat / meninggal dunia, dia liaht dulu rakyatnya sejahtera," ujar Ketua Tim TKD Provinsi Lampung.

Alasan ketiga mengapa pilih Prabowo, karena dia ingin menyatukan seluruh rakyat Indonesia.

" Kita sudah capek ribut-ribut, kita mau membangun, senang tidak kalau kita membangun ," kata Faisol Djausal.

Selain mengajak memilih Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran, ketua TKD Lampung itu juga mengatakan, perlunya memilih calol Legislatif yang tepat seperti yang diperkenalkan dalam konser itu.

Sumber: