Setiap Hari Sabtu Ratusan Remaja Penuhi Kantor Kecamatan Natar Untuk Perekaman KTP-EL

Setiap Hari Sabtu Ratusan Remaja Penuhi Kantor Kecamatan Natar Untuk Perekaman KTP-EL

Ratusan Remaja di Kecamatan Natar Melakukan Perekaman KTP di Kantor kecamatan Natar. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

Untuk pelayanan umum seluruh masyarakat Lampung Selatan, dari mulai pembuatan Kartu Indentitas Anak, Remaja, Dewasa sampai lansia selalu buka di seluruh pelayanan yang sudah menyediakan perekaman seperti contohnya kantor kecamatan Natar ini.

 

 Kabid Pencatatan Sipil, Yuliana Neni Maryani, S.Kom., M.M. mengatakan dibukanya pelayanan hari Sabtu salah satu tujuannya untuk mempercepat proses pemilu, artinya mereka yang sudah berusia 17 tahun yang memilik hak suara dalam pemilu dapat menyalurkan haknya dalam pemilu tahun ini.

" Terbukti semenjak kami buka pelayanan untuk remaja disetiap hari Sabtunya, ratusan remaja melakukan perekaman KTP-EL di kantor kecamatan Natar," ujar Yuliana Neni Maryani, Sabtu 20 Januari 2024.

Pelayanan ini akan dibuka terus hingga hari Sabtu sebelum tanggal pencoblosan dilaksanakan.

" bagi seluruh remaja yang berusia 17 yang ada di kecamatan Natar silahkan datang melakukan perekaman KTP-EL di kantor kecamatan Natar setiap hari Sabtunya," kata dia.(*)

Sumber: