Ketua IPSI Pengurus Lampung Faisol Djausal Buka Kejuaraan Pencak Silat Piala Prabowo Subianto

Ketua IPSI Pengurus Lampung Faisol Djausal Buka Kejuaraan Pencak Silat Piala Prabowo Subianto

Ketua IPSI Pengurus Provinsi Lampung Faisol Djausal membuka acara Kejuaraan Lampung Championship 7, memperebutkan Piala Prabowo Subianto.Febi Herumanika/Radarlamsel---

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak telah mensukseskan budaya ini meskipun dihadapkan dengan kesibukan namun antusias sangat ramai dan luar biasa.

" saya yakin budaya pencak silat akan terus maju, karena didalamnya ada jiwa patriot, tidak kenal lelah untuk terus menjadikan pencak silat semakin maju," katanya.

Berkat kegigihan, jiwa pendekar tidak kenal lelah Provinsi Lampung lolos ke PON, Bahakan meraih piala. Kedepan agar tetap menjaga keutuhan disipilin berlatih yang kuat.

"saya yakin Lampung Akan berhasil. Ada yang kalah dalam turnamen jangan kecil hati, terus berlatih untuk terus maju, yang menang pun jangan berbangga karena kedepan banyak halang dan rintangan," ungkap Faisol Djausal.

" Ketua IPSI pak Prabowo Subianto menyampaikan salam untuk kita semua. Prabowo minta doa supaya berhasil dalam pencalonan presiden, dia ketua IPSI kita," katanya.

" Beliau mendoakan kita semoga sehat selalu, dia juga minta doa supaya sehat terus berhasil apa yang diharapkan beliau," pungkasnya.(*)

Sumber: