26 Kades dan Forkompincam kecamatan Natar Gelar Silaturahmi Komitmen Sukses Pemilu Damai

26 Kades dan Forkompincam kecamatan Natar Gelar Silaturahmi Komitmen Sukses Pemilu Damai

Silaturahmi Apdesi kecamatan Natar Kompak Untuk kemajuan bersama dan sukseskan Pemilu Damai. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Sebanyak 26 Desa di Kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan menggelar silaturahmi bulanan. Kegiatan silaturahmi para kades itu dihadiri Camat Supi'ah, S.Ag, M.Si, Kapolsek Kompol Hendra Saputra dan Danramil Natar Kapten Agus Masgusriyanto.

 

Dalam pertemuan bulan itu beberapa hal yang dibahas, seperti komitmen menuntaskan pemilu 2024 dengan aman, damai dan kondusif.

 

" Apa pun pilihan kita, siapa pun caleg kebanggan kita, siapa pun capres pilihan kita kerukunan dan kedamaian harus kita jaga bersama. Pilihan boleh beda persatuan tetap kita jaga bersama untuk Natar dan Lampung Selatan maman dan damai," ungkap Camat Natar dalam sambutannya.

 

Camat mengapresiasi langkah silaturahmi yang digagas Apdesi kecamatan Natar, karena dengan adanya silaturahmi seperti ini dapat mempersatukan serta selalu kompak dalam hal apa pun.

 

" Pertemuan rutin setiap bulan ini sangat bagus karena kita bisa kompak terutama dalam hal memajukan kecamatan Natar lebih baik lagi," kata Camat.

 

Sementara Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra dalam kesempatan yang sama mengatakan, dalam waktu dekat secara serentak akan menyelenggarakan pemilu dengan begitu dia meminta seluruh kepala desa di kecamatan Natar untuk secara bersama-sama mensukseskan pemilu dengan damai dan Kondusif.

 

Mengenai kemanan Kamtibmas di masing-masing desa, Kapolsek juga meminta seluruh Kades untuk selalu Kordinasi dengan Babinkamtibmas yang ada di seluruh desa.

 

Sumber: