Agro Wisata Kebun Melon di Curup Pancuran Emas Tarik Ratusan Pengunjung Dihari Libur Lebaran

Agro Wisata Kebun Melon di Curup Pancuran Emas Tarik Ratusan Pengunjung Dihari Libur Lebaran

Wisata Curup Pancuran Emas dipadati pengunjung saat libur lebaran.---

NATAR,RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Wisata Desa Curup Pancuran Emas di Desa Negara Ratu kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan menjadi favorit masyarakat kecamatan setempat. terbukti dihari libur biasa dan lebaran seperti saat ini wisata alam tersebut dipadati pengunjung.

Wisata desa Curup Pancuran Emas menyajikan waham bermain untuk anak-anak, tempat santai keluarga dihari libur, Curup Pancuran Emas memiliki agro wisata buah-buahan dan sayuran.

Wisata ini berjarak kurang lebih 5 kilo meter dari Bandar Radin Inten II, 1 Kilo Meter dari stasiun Rejosari dengan melewati jalan yang sangat mulus, Wisata Desa Curup Pancuran Emas dapat dinikmati saat akhir pekan atau hari libur nasional dan lebaran.

Beberapa tahun lalu, Wisata Desa Curup Pancuran Emas hanya menyajikan berbagai hibur untuk orang dewasa atau anak-anak, tempat santai keluarga dan pemandangan alam berupa Curup. 

Berkat inisiatif pengelola dengan menanam sayuran dan buah-buahan, kini wisata itu sangat ramai pengunjung yang ingin merasakan langsung memetik buah melon dan sayuran dari perkebunan di lokasi wisata itu.

" Alhamdulillah pengunjung semakin hari semakin ramai dan mudahkanlah semakin ramai kedepanya," kata Odi pengelola wisata desa Curup Pancuran Emas.

Menurut Odi, sebelum ada Agro Wisata kebun Melon dan Sayur-sayuran, pengunjung hanya bisa menikmati wahana permainan, dan bersantai bersama keluarga, untuk saat sekarang pengunjung wisata Curup Pancuran Emas bisa memetik buah melon dan membawa pulang dengan harga sangat terjangkau.

" Silahkan dipilih, mau yang kecil besar semua boleh diambil sesuka pengunjung, nanti ditimbang kalau mau dibawa pulang monggo, kalau mau dimakan sambil santai disini silahkan juga. Kami menjamin buah-buahan yang ada di sini manis, kalo nggak mains tidak usaha dibayar atau dipulangkan," katanya.

Kedepannya, pihak pengelola akan terus menyuguhkan berbagai macam buah-buahan yang dapat memukau para pengunjung saat datang ke wisata Curup Pancuran Emas.

"Tidak hanya melon, sayur-sayuran saja, Nanti akan ada tanaman anggur juga disini. Semuanya sudah dirancang dan disiapkan dijamin yang datang nanti akan betah berlama-lama disini kalau semua sudah terealisasi." ungkap Odi.

Pengunjung yang datang dan memetik buah melon akan diberi satu kupon setiap pembelian 1 kg buah melon, kupon itu nantinya akan diundi bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah dari pengelola wisata, seperti kompor gas, kipas angin dan hadiah lainnya.

" Melonnya dipetik sendri di kebun, nanti ditimbang satu kilo melon dapat satu kupon yang akan diundi merebutkan hadiah yang sudah dipajang di lokasi Agro Wisata kebun Melon Curup Pancuran Emas." Kata Odi.(*)

 

 

Sumber: