Empat Nama Muncul Bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal Tertinggi Hasil Poling

Empat Nama Muncul Bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal Tertinggi Hasil Poling

Foto :hasil tangkap layar Polingkita.com,---

RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Polingkita.com merilis Empat nama calon gubernur siapa yang pantas pimpin Lampung. Keempat nama yang muncul yaitu gubernur Lampung saat ini Arinal Djunaidi, Mantan gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Politikus PDIP Umar Ahmad sekaligus Mantan Bupati Dua Periode dan Rahmad Mirzani Djausal.

Poling tentang Pilgub Lampung tersebut dibuat pada tanggal 11 April 2024 dan sudah memiliki opsi jawaban 1933 suar.

Dalam poling yang tersebar di group WhatsApp itu,  pemilih bakal calon gubernur tidak diperbolehkan memilih lebih dari satu kali.

Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Pihak poling tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot.

Hingga malam ini Senin 15 April 2024 perolehan suara dari hasil poling untuk empat nama tersebut sebagai berikut.

BACA JUGA:Adu Kambing di Lampung Utara, Kakek-Cucu Meninggal Dunia di Tempat

Diurutan pertama memperoleh suara terbanyak dari hasil poling keluar nama Rahmat Mirzani Djausal, dia merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus ketua DPD partai Gerindra Provinsi Lampung dengan suara 933 Suara atau 48,3%.

Kemudian diurutan kedua Umar Ahmad, Mantan Bupati Tulang Bawang Barat 2 periode yakni 2014—2017 dan 2017—2022 dengan perolehan suara 912 atau 47,2%.

Selanjutnya, diurutan ke tiga nama Ridho Ficardo mantan gubernur Lampung dengan perolehan suara 66 suara atau 3,4%.

Dan diurutan terakhir ada nama Arinal Djunaidi yang saat ini menjabat sebagai gubernur Lampung Atif sekaligus ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, hasil polingkita.com, Arinal memperoleh suara terendah dari ketiga nama lainnya yaitu 22 atau 1,2%.(*)

Sumber :

https://pollingkita.com/index.php?mod=poll_result&id=416143

Sumber: