Upaya Perumda Tirta Jasa Berikan Pelayanan Terbaik

Upaya Perumda Tirta Jasa Berikan Pelayanan Terbaik

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Perumda Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Perusahaan pelat merah itu akan merespons keluhan yang disampaikan konsumennya dengan upaya mengganti kerusakan secepatnya.

Terlebih lagi terkait dengan pelayanan air yang kerap menjadi problematika. Baru-baru ini Perumda Tirta Jasa menindaklanjuti laporan dari konsumen mereka yang tinggal di perumahan Kalianda Residence. Selama ini konsumen di sana kerap mengeluh.

"Kami sudah tindaklanjuti pagi ini. Bahkan dari semalam," ujar Direktur Perumda Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan, H. Rudi Apriadi KM, S.Sos, Senin, 22 April 2024.

Rudi mengatakan kalau tim teknisi Perumda Tirta Jasa sudah menyusuri, sekaligus memperbaiki pipa-pipa yang pecah. Bukan cuma sampai di situ. Tim teknisi, lanjut Rudi, juga menyisir titik-titik pipa lain yang dianggap rawan pecah. Ini bukti keseriusan perusahaan.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pagi, Kapolda Ucapan Selamat Hari Kartini Untuk Polwan Polda Lampung dan Jajaran

"Alhamdulillah, tim sudah bergerak dan bekerja. Kami selalu berusaha langsung turun menindaklanjuti dan memperbaiki kondisi yang ada," katanya.

Rudi meminta kepada konsumen Perumda Tirta Jasa untuk tidak sungkan menyampaikan keluhan. Apalagi memang ada masalah terkait pelayanan air. Namun konsumen juga harus bersabar. Rudi mengatakan kalau pihaknya akan berusaha menyelesaikan persoalan yang ada. (rnd)

Sumber: