Pentas Seni Warnai Pelepasan Anak-anak TK Masjid Agung

Pentas Seni Warnai Pelepasan Anak-anak TK Masjid Agung

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Taman Kanak-kanak (TK) Masjid Agung Kalianda menggelar perpisahan murid tahun ajaran 2023-2024 kelompok B. Acara puncak yang dipusatkan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, Kamis, 13 Juni 2024, berlangsung meriah.

Acara itu warnai dengan pelbagai kostum yang dikenakan anak-anak juga bermacam-macam. Kemudian ada penampilan tari ikan berenang, praktik salat subuh, azan, tari bedana dengan para guru, membawakan lagu, puisi, dan bernyanyi bersama.

Perpisahan dengan tema membentuk anak TK yang kreatif, berkarakter, berintegritas tinggi menuju indonesia gemilang, membumi dangan budaya, melangit dengan kreatifitas itu diharapkan dapat menjadi landasan anak untuk terus tumbuh berkembang.

Kepala TK masjid Agung Kalianda, Erna Yulis, S.Pd mengatakan ada 57 anak-anak yang dilepas pada tahun ajaran 2023 - 2024. Erna berharap anak-anak asuhnya itu bisa sukses di jenjang pendidikan selanjutnya. Sehingga bisa menjadi anak yang berguna.

BACA JUGA:Karantina Satuan Pelayanan Bakauheni Perketat Lalulintas Hewan Kurban

"Sebagai pendidik, kami sadar betul masih banyak kekurangan. Karena itu pula masih banyak hal yang perlu kami perbaiki," katanya.

Di momen bahagia nan haru itu, Erna mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada para guru, dan memilih TK Masjid Agung Kalianda sebagai tempat anak-anak untuk belajar. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada orang tua murid, para guru yang selama ini sudah bekerja dengan tulus. Semoga kelak anak-anak ini menjadi anak yang pintar dan sukses," kata Erna. (rnd)

Sumber: