Ada Wisata Taman Air Kebun Sawit di Kalianda

Ada Wisata Taman Air Kebun Sawit di Kalianda

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Wisata taman air (waterpark, red) “ARJUNA” yang berlokasi diwilayah Kelurahan Way Lubuk, Kalianda, merupakan salah satu destinasi wisata baru yang wajib dikunjungi saat hari libur.

Tempat wisata ini mempunyai daya tarik tersendiri yakni bermain air ditengah kebun sawit. Pengunjung dapat menikmati sensasi bermain air dan bersantai dengan view perkebunan sawit.

Area ini juga dapat dijadikan pilihan sebagai tempat untuk acara ulang tahun, arisan maupun berkumpul dengan keluarga, teman dan kerabat. Mumpung masih promo soft opening, buruan ajak keluarga, teman dan kerabat, khususnya anak-anak ke tempat wisata air Arjuna ini.

Pemilik objek wisata air ini adalah Mayun Adyana, atau yang biasa orang-orang memanggilnya Aje’.

BACA JUGA:Buktikan Komitmen, PPDB SMA Negeri 2 Kalianda Aman dan Tanpa Hambatan

Menurut Aje’, objek wisata ini untuk sementara baru menyuguhkan fasilitas kolam renang anak-anak dengan wahana ember tumpah dan perosotan.

“Kami masih terus melakukan pengembangan tempat wisata ini, seperti pembangunan kazebo, cafe and resto, tempat kuliner nusantara dan wahan permainan lainnya,” ujar pria yang hobby naik motor vespa ini’, saat berbincang dengan Radar Lamsel.

Diungkapkannya, untuk harga tiket selama promo soft opening yang akan berkakhir pada 30 Juni 2024, pengunjung cukup mengeluarkan uang sebesar Rp15 ribu saja per-orang. 

“Tujuan kami membangun objek wisata air ditengah kebun sawit ini, untuk mendukung pemerintah daerah dalam rangka memajukan sektor kepariwisataan di Kabupaten Lampung Selatan,” terangnya. 

Ia berharap, dengan hadirnya destinasi wisata air diwilayah kelurahan Way Lubuk ini juga bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar. “Mudah-mudahan hadirnya wisata taman air Arjuna ini bisa diterima oleh masyarakat Lampung Selatan,” pungkasnya. (*) 

Sumber: