Pemerintah Kecamatan Natar Monitor Hasil Pembangunan Infrastruktur Jalan di Rulung Helok

Pemerintah Kecamatan Natar Monitor Hasil Pembangunan Infrastruktur Jalan di Rulung Helok

Hasil pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan di Desa Rulung Helok di lakukan monitoring oleh pemerintahan kecamatan Natar. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Dua titik pembangunan infrastruktur jalan di desa Rulung Helok, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan dibangun ditahun 2024, hasil pembanguan itu pun dilakukan monitoring oleh pemerintah kecamatan dan Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kementrian Desa Wilayah Natar.

Mewakili Camat Natar, Supi'ah, S.Ag, M.Si, Kasi Ekonomi Pembangunan Edo Hansen mengatakan, dari hasil pengecekan di lapangan pembangunan cukup bagus, ukuran panjang, lebar dan tinggi pas.

Infrastruktur yang dibangun juga secara manfaat sangat pas, karena lokasi pembanguan merupakan akses utama ratusan masyarakat setiap harinya.

" Pembanguan sesuai Prioritas seperti ini lah yang diharapakan, karena manfaatnya kena semua jalan ini akses masyarakat desa menuju lahan pertanian juga," ujar Edo Hansen.

Harapan besar pemerintah kecamatan, infrastruktur yang dibangun bertahan lama dengan begitu dia meminta masyarakat secara bersama-sama menjaga jalan tersebut.

" Jangan diperbolehkan kendaraan tonase lebih melintas, karena kalau dibiarkan jalan ini cepat hancur," ucap Edo.

Kepala Desa Rulung Helok, Dicky Dendy menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan telah melakukan pengecekan dari hasil pembangunan yang dilakukan.

" kalau dicek seperti ini kita bisa tahu dimana kurangnya dan akan menjadi bahan evaluasi kedepannya," ujar Dicky.

Semoga pembangunan infrastruktur desa terus berlanjut dan komitmen pemerintah desa terus melakukan pembangunan sesuai pendapatan dan belanja desa Rulung Helok.

" pada intinya kita dahulukan yang prioritas, kalau kamitmen tentu sama semua ingin desanya maju dan sejahtera," pungkas Dicky.

 

 

 

Sumber: