Desa Banjar Negeri Terima Bantuan Makanan Tambahan Untuk Anak Beresiko Stunting Dari PT. Konverta

Desa Banjar Negeri Terima Bantuan Makanan Tambahan Untuk Anak Beresiko Stunting Dari PT. Konverta

Pemerintah desa Banjar Negeri Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan menerima bantuan makanan tambahan untuk anak beresiko stunting dari PT. Konverta Mitra Abadi.. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Pemerintahan Desa Banjar Negeri, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan menerima bantuan makanan tambahan untuk anak beresiko stunting sebanyak 15 paket dari PT. Konverta Mitra Abadi, Sabtu 28 September 2024 di Balai desa setempat.

Kepala Desa Banjar Negeri Burhanudin Bahari menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. Konverta Mitra Abadi yang telah memberikan bantuan kepada anak beresiko stunting di desa yang ia pimpin.

" Bantuan seperti ini rutin diberikan oleh pihak PT. Konverta. Saya mewakili masyarakat penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga," ujar Burhan.

Burhan menyampaikan, peran serta PT. Konverta dalam banyak hal di kecamatan Natar dan kabupaten Lampung Selatan sudah terbukti, karena setiap kegiatan pemerintah atau pun swasta mereka selalu hadir dan memberikan sumbangsihnya.

" Ada acara apa pun di pemerintah PT. konverta ini selalu hadir bahkan mereka paling depan dalam hal memberi bantuan." Ucap Burhan.

Tidak hanya makanan tambahan, PT dibawah naungan Group Sinarmas tersebut selalu membantu masyarakat, baik dalam hal penyediaan air bersih berupa pembuatan sumur bor, atau pun penuntasan stunting dan banyak hal lainnya.

" Sudah diakui pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa kalau PT. Konverta selalu hadir memberikan bantuan kepada masyarakat melalui CSR nya, saya mewakili masyarakat sekali lagi mengucapkan terimakasih," kata Burhan.

Masyarakat sekitar, Aini mengungkapkan hal yang sama, menurut dia perusahan yang berdiri di desa Banjar Negeri tersebut sangat loyal terhadap masyarakat dan pemerintah.

PT. Konverta rutin memberikan makanan tambahan untuk anak beresiko stunting baik melalui puskesmas atau pun hadir secara langsung ditengah-tengah masyarakat seperti saat sekarang ini.

 

 

Sumber: