Pemudik Kendaraan Roda Dua Masih Mendominasi, Sengaja Pilih Hari Senin Supaya Lengang

Pemudik Kendaraan Roda Dua Masih Mendominasi, Sengaja Pilih Hari Senin Supaya Lengang

Senin, 15 April 2024, masih banyak para pemudik yang melintasi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Mayoritas para pemudik yang terlihat masih menggunakan sepeda motor--Foto Randi

BAKAUHENI, RADARLAMSEL.COM - Puncak arus mudik telah berlangsung pada Minggu, 14 April 2024. Tetapi sehari setelahnya, masih banyak kendaraan yang menuju ke arah Pelabuhan Bakauheni.

Pantauan radarlamsel.com pada Senin, 15 April 2024, masih banyak para pemudik yang melintasi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Mayoritas para pemudik yang terlihat masih menggunakan sepeda motor.

"Karena puncaknya semalam, kami pilih balik (Pulau Jawa) hari ini. Biar agak longgar," ujar Hami (33), pemudik asal Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:Adu Kambing di Lampung Utara, Kakek-Cucu Meninggal Dunia di Tempat

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Shelvy Arifin, meminta kepada pengguna jasa yang masih menunda kepulangan dari perjalanan mudik kemarin agar mempersiapkan perjalanan dengan matang.

"Pastikan sudah bertiket, dan datang ke pelabuhan sesuai dengan jadwal keberangkatan yang tertera di tiket," ujarnya. (rnd

Sumber: