15 Atlet SUMJA Polsek Natar Ikuti Kejurnas Menpora CNN di Jakarta

15 Atlet SUMJA Polsek Natar Ikuti Kejurnas Menpora CNN di Jakarta

15 Atlet SUMJA Polsek Natar Ikuti Kejurnas Menpora CNN di Jakarta. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Jajaran Polsek Natar, Polres Lampung Selatan kembali memberangkatkan atlet terbaiknya untuk mengguncang Kejurnas Menpora CNN yang akan digelar di GOR Ciracas Jakarta timur 4 okt 2024 hingga 6 okt 2024.

Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra, SE, M.M, mengatakan, team taekwondo SUMJA Polsek Natar hari ini berangkat bertolak ke Jakarta untuk bertanding dalam kejuaraan KEJURNAS MENPORA CNN yg akan digelar di GOR Ciracas Jakarta timur 4 okt 2024 s/d 6 okt 2024.

Menurut Mantan Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan itu, saat ini pihaknya memberangkatkan tim SUMJA Polsek Natar sebanyak 15 orang untuk berlaga di berbagai kelas.

"Kita doakan para atlet dapat meraih medali emas dan kembali mengharumkan nama Polda Lampung, Polres Lampung selatan, dan Polsek Natar," pungkas Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra SE,M.M.

Aipda Theoda DHP selaku Ketua c'lub Sabem Ranto Tambun (Dan III Kukiwon)P elatih mengatakan, beberapa kali tim SUMJA Polsek Natar, Polres Lampung Selatan mengikuti kejuaraan baik tingkat Nasional ataupun Internasional dan hasilnya sangat luar biasa.

" Alhamdulillah setiap bertanding hasilnya selalu memuaskan, pulang selalu membawa jura. Mudah-mudahan di kejuaraan Menpora ini kembali mengharumkan Poldal Lampung, Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar," kata Theo sapaan akrabnya.

Adapun nama- nama atlet :

1. Keysha Almeera Putri.S

2. Rashya Elano Khaleed.S

3. M.Zaka Barain

4. M.Barain Asyidiq

5. Iis Nur Jannah

6. Chika

7. M.Hafis.R

Sumber: