Sekjen Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah: Seribu Satu Kegiatan Kampus agar Terberitakan

Sekjen Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah: Seribu Satu Kegiatan Kampus agar Terberitakan

Radarlamsel.com - Di dalam membangun sebuah kampus yang humanis, Semua sivitas akademia di kampus, baik pejabat struktural, dosen, tendik, dan mahasiswa adalah duta kampus. Kepercayaan masyarakat terbangun dari aktivitas sivitasnya. Untuk itu, perlu memberitakan kepada publik aktivitas yang ada. Hal ini disampaikan oleh Muhammad Sayuti Ph.D, Sekretaris Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Perguruan Tinggi (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah saat membuka workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan \'Aisyiyah (PTMA). Workshop diadakan di Yogyakarta pada Kamis – Ahad (27-30/10/22).

“Kepercayaan masyarakat merupakan aspek penting dalam mengembangkan kampus. Untuk itu, humas kampus harus bisa mengelola pemberitaan kampus agar seribu satu kegiatan kampus terberitakan,” ujarnya.
Sayuti menambahkan bahwa dengan menjadi duta kampus, maka reputasi kampus akan dikenal publik karena aktivitas Civitasnya. STIE Muhammadiyah Kalianda dalam mengikuti workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan \'Aisyiyah (PTMA) ini berlangsung selama 4 Hari. STIE Muhammadiyah Kalianda dalam kegiatan workshop ini diwakili oleh Heru Diansyah, SE,MM
“tujuan mengikuti Workshop ini dalam rangka meningkatkan kinerja Kehumasan STIE Muhammadiyah Kalianda. Diharapkan setelah mengikuti workshop, Humas STIE Muhammadiyah Kalianda akan semakin meningkat, inovatif, dan dapat menjadi kampus yang diharapkan masyarakat saat ini,”ujar Heru. (*)

Sumber: