Saking Kuatnya Gotong Royong, Warga Candimas Bangun Jalan Beton Sampai Ratusan Meter

Saking Kuatnya Gotong Royong, Warga Candimas Bangun Jalan Beton Sampai Ratusan Meter

NATAR, RADARLAMSEL.COM - Pemerintah Desa Candimas bersama masyarakat swadaya melebarkan jalan beton di Jalan Rajawali Gang 10 desa setempat. membenahi pasilitas publik berupa jalan di desa ini sudah kedua kalinya dilakukan masyarakat. Kepala desa Candimas Andri Suwaldi mengatakan, jalan cor beton yang dilebarkan secara bersama panjangnya 350 dan untuk saat ini baru rampung 200 dikerjakan.

\" tadinya jalan ini sempit, dari hasil kesepakatan warga jalan dilebarkan di bagian sisi kiri dan kanannya sekarang sudah sangat bagus tapi baru usai 200 meter,\" kata Waldi sapaan akrabnya, Minggu (26/3/2023).
Menurut Waldi, swadaya seperi ini sudah kesekian kalinya bahkan pada bulan sebelumnya masyarakat secara bersama menyewa alat berat untuk mengaspal jalan.
\" bulan kemarin kami lakukan pengaspalan jalan walau pun menggunakan adalah bekas yang dikelola lagi tetapi hasilnya sangat bagus, \" katanya.
Rustam warga desa Candimas mengapresiasi langkah pemerintah dan warga selalu giat membenahi pasilitas publik berupa jalan di di desanya.
\" sangat setuju pekerjaan dilakukan secara bersama-sama, karena dengan kerja bersama seperti ini jalan desa berlahan akan bagus semua. yang merasakan nyaman kita apa salahnya kita berbenah bersama seperti ini, \" katanya.
Camat Natar, Supi\'ah, S.Ag, selalu menyampaikan kepada pemerintah desa untuk menguatkan gotong royong, karena dengan kerja bersama pekerjaan akan mudah diselesaikan dan akan memupuk rasa kekompakan antar sesama.
\" mari kita majukan kabupaten mulai dari desa untuk provinsi Lampung yang lebih unggul, \" katanya.a

Sumber: