Demi Nyaleg, Iwan Kuswara Lepas Jabatan Kades

Demi Nyaleg, Iwan Kuswara Lepas Jabatan Kades

Ilustrasi Gambar--

SRAGI, RADARLAMSEL.DISWAY.ID– Kepala Desa Sumber Sari, Kecamatan Sragi, Iwan Kuswara akhirnya resmi mundur dari jabatannya. Iwan menanggalkan jabatannya demi kontestasi di Pemilu 2024 memperebutkan kursi legislatif DPRD Lampung Selatan.

Camat Sragi, Sumari mengatakan, surat keputusan Penjabat Sementara Kepala Desa Sumber Sari juga sudah diterbitkan. Iwan akan digantikan oleh Mastur sebagai kepala desa.

“Iya SK Pjs kades Desa Sumber Sari sudah terima. Pak iwan resmi mengundurkan diri dan akan digantkan Pjs kades yang akan diisi oleh pak Mastur,” kata Sumari kepada Radar Lamsel, Rabu (26/7) kemarin.

Sumari mengungkapkan, serah terima jabatan Pjs Kepala Desa Sumber Sari juga akan dilaksakana di Kantor Desa Sumber Sari pada Kamis ( 27/7).

“Serah terima jabatan akan dilaksanakan besok (hari ini). Hari kita juga sudah melaksanakan gladi bersih untuk persiapan serah terima jabatan kepala desa ini,” sambungnya.

Sumari juga menjelaskan, Mastur akan menjabat kepala Desa Sumber Sari hingga pelantikan kepala desa pergantian antar waktu atau PAW. Sumari mengharapkan, selain untuk melanjutkan roda pemerintaham di desa, Pjs kades juga dapat melakukan persiapankan pemilihan kepala desa PAW.

“Masa jabatan Pjs kades hingga Kades PAW dilantik. Kita juga mengharapkan Pjs kades juga dapat melakukan persiapan untuk pemilihan kepala desa PAW,” pungkasnya. (vid)

Sumber: