Pindah Tugas, AKP Hendra Gantikan Kompol Enrico Donald Sidauruk Sebagai Kapolsek Natar

Pindah Tugas, AKP Hendra Gantikan Kompol Enrico Donald Sidauruk Sebagai Kapolsek Natar

Foto : Radarlampung.co.id--

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. mengeluarkan surat telegram Nomor : ST/ 805 /X/ KEP/2023 Tanggal 31-10-2023. 

Surat Telegram itu berisi rotasi jabatan dilingkungan Polda Lampung, Polres Lampung Selatan.

Dalam Surat Telegram Kapolda tersebut, Kompol Enrico Donald Sidauruk semula menjabat sebagai Kapolsek Natar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Lampung

Sementara AKP Hendra Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lampung Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan Polda Lampung.

Sebagi pengganti Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan dalam Surat Telegram Kapolda menerangkan, AKP Dhedi Ardi Putra, Pama Polda Lampung (Pindahan Dari Polda Jatim) Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Lampung Selatan Polda Lampung.

Kapolsek Natar, Kompol Enrico Donald Sidauruk saat dikonfirmasi membenarkan rotasi jabatan tersebut.

Kapolsek Natar bahkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natar telah menjalin kerjasama yang baik di wilayah hukum Polsek Natar Polres Lampung Selatan selama dia menjabat sebagai Kapolsek.

" Terimakasih banyak untuk kerjasamanya selama ini untuk seluruh masyarakat di kecamatan Natar, dengan terjalinnya hubungan kerjasama yang baik selama ini tercipta kondisi yang nyaman, aman, damai," ujar Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk.

Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf apa bila ada salah-salah kata, sikap dan perbuatan selama bergabung di kecamatan Natar selama ini.

" mohon maaf apa bila ada salah kata dan sikap selama bergabung di Natar. Semoga kita semua Sehat, sukses selalu dan selalu dimurahkan rezkinya juga untuk semua masyarakat di kecamatan Natar, Amin " ucap Kapolsek.

Profil singkat Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra yang akan menduduki jabatan Kapolsek di Natar.

Anggota Kepolisian Daerah Lampung ini diketahui menghabiskan masa kecilnya di SD Kalirejo, Lampung Tengah kemudian melanjutkan pendidikan sekolah di SMP Persit dan SMU Utama Bandar Lampung.(*)

Sumber: