Ajak Masyarakat Natar Hidup Sehat, Wakil Ketua Gerindra Lamsel Senam Sehat Bersama Warga Desa

Ajak Masyarakat Natar Hidup Sehat, Wakil Ketua Gerindra Lamsel Senam Sehat Bersama Warga Desa

Wakil Ketua Gerindra Lampung Selatan Senam Sehat Bersama Ratusan Warga di Desa Sukadamai, kecamatan Natar : Febi Herumanika/ Radarlamsel.disway.id ----

NATAR,RADARLAMSEL.DISWAY.ID  -- Ajak Masyarakat kecamatan Natar hidup sehat, Wakil Ketua Gerindra Lampung Selatan, Erma Yusneli setiap akhir pekan (Sabtu & Minggu) senam bersama warga desa.

Tidak hanya senam, Erma Yusneli juga membagikan Doorprize untuk warga desa yang beruntung.

Untuk mengajak masyarakat supaya semangat senam dan hidup sehat, kata Bunda Neli sapaan akrabnya, dia membawa Doorprize. 

" Alhamdulillah masyarakat yang datang selalu ramai terus, setiap kami senam sehat di masing-masing desa selalu ramai. bagi yang beruntung dapat hadiah seperti mesin cuci, kipas angin dan perabotan rumah tangga lainnya," ucap Wakil Ketu Gerindra.

Insyaallah senam sehat seperti ini akan terus diselenggarakan untuk masyarakat di kecamatan Natar. 

Kata Caleg Dapil IV ini, setiap senam sehat tidak ada pungutan biaya apa pun.

Masyarakat yang datang akan diberi kupon Doorprize, kupon itu akan diundi di penghujung acara bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

" supaya sama-sama semangat, dapat sehat juga kita bagi-bagi Doorprize, doakan supaya setiap senam untuk seterusnya kita tetap ada Doorprize," kata Erma Yusneli.

Usai melaksanakan senam sehat, Erma Yusneli meninjau sumur bor bantuan dari keluarga besarnya di desa Natar kecamatan Natar.

" Alhamdulillah sumurnya sudah dikerjakan, semoga dalam waktu dekat bisa bermanfaat. Kita hidup harus saling membantu satu sama lainnya juga harus saling mendoakan semoga kita sukses semua, apa yang menjadi hajat kita terkabul," ucap Erma Yusneli saat meninjau bantuan sumur bor.

Bantuan sumur Bor ini merupakan titik ke 6 di enam desa yang ia beri bantuan. " ya betul ini sumur bantuan yang ke 6, Minggu kemarin kami serahkan untuk di Kampung Baru desa Sidosari," kata Erma Yusneli di lokasi.(*)

Sumber: