Pakai Anggaran Negara Tahun 2023 Sebesar Rp59 Miliar, Pasar Natar Baru Dibongkar Tahun 2024

Pakai Anggaran Negara Tahun 2023 Sebesar Rp59 Miliar, Pasar Natar Baru Dibongkar Tahun 2024

Pembongkaran Pasar Natar Mulai Dilaksanakan, Proyek Rp 59 Miliar Dari Kementrian PUPR baru mulai dilaksanakan tahun ini. Febi Herumanika/ Radarlamsel.disway.id---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pembongkaran Pasar Natar mulai dilakukan hari ini, para pedagang mulai sibuk mengamankan peralatan bangunan yang masih dapat digunakan.

 

Dari pantauan di lokasi puluhan pedagang mulai melepas pintu rolling door serta mengangkat peralatan yang masih dapat dipakai.

 

Hampir semua kios di pasar Natar sudah mulai dikosongkan. Mulai hari ini tidak ada pedagang yang berjualan di lokasi yang akan dibangun oleh Kementerian PUPR tersebut.

 

Beberapa pegawai dari Dinas PUPR Lampung Selatan terlihat berada di lokasi, di lokasi juga belum dipasang pagar pembatas bahwa proyek pengerjaan akan mulai dilaksanakan, selain itu papan pengumuman siapa pelaksana proyek, berapa anggaran belum dipasang di lokasi.

 

Diketahui pasar Natar akan dibangun oleh Kementerian PUPR dengan anggaran diperkirakan mencapai Rp 59 Miliar.

 

Proyek tersebut semestinya dilakukan pada tahun 2023, namun fakta di lapangan pelaksana proyek belum juga di mulai meski pun sudah memasuki awal tahun 2024.

 

Pedagang yang direlokasi pun sempat menolak lantaran kios sementara yang dibangun oleh Dinas PUPR Lampung Selatan dinilai mereka tidak layak, karena tidak memiliki pintu.

 

Sumber: