Tutup Kejuaraan Piala Prabowo Subianto, Wahrul Fauzi Silalahi Ajak Peserta Doakan Ketua IPSI Jadi Presiden

Tutup Kejuaraan Piala Prabowo Subianto, Wahrul Fauzi Silalahi Ajak Peserta Doakan Ketua IPSI Jadi Presiden

Tutup Kejuaraan Piala Prabowo Subianto, Wahrul Fauzi Silalahi Ajak Peserta Doakan Ketua IPSI Jadi Presiden.Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

NATAR,RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Kejuaraan Lampung Championship 7, memperebutkan Piala Prabowo Subianto ditutup secara langsung Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi, di GOR Podomoro Desa Candimas kecamatan Natar, Jumat 2 Februari 2023.

 

Dalam kesempatan itu Ketua IPSI Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, masyarakat dan semua yang terlibat dalam Kejuaraan Lampung Championship 7, sudah menyelesaikan acara dangan sangat sukses.

 

" Terimakasih kami ucapkan kepada panitia, pelatih, juri, masyarakat dan semua yang terlibat dalam acara yang sukses ini," ujar Wahrul.

 

Dalam kesempatan itu juga, Wahrul menyampaikan selamat atas kemenangan para atlit, yang belum mendapatkan juara terus berlatih.

 

" Kegiatan ini untuk mengevaluasi, banyak sekali atlit-atlit hebat yang lahir dari kejuaran IPSI. Mari lebih giat lagi berlatih, berjuang dengan kuat untuk melahirkan atlit dari Lampung menjadi atlit nasional dan dunia," katanya.

 

Wahrul juga mohon doa kepada seluruh atlit, bahwa ketua IPSI Prabowo Subianto sukses menjadi presiden. 

 

" Insyaallah IPSi akan terus dilindungi Allah, diberikan kesehatan, murah rezkinya, panjang umur," ungkap Wahrul.

 

Sumber: