Peroleh Suara 16.423 di Dapil IV Natar, Erma Yusneli: Harus Kerja Nyata Untuk Mengemban Amanah Masyarakat

Peroleh Suara 16.423 di Dapil IV Natar, Erma Yusneli: Harus Kerja Nyata Untuk Mengemban Amanah Masyarakat

Foto :-- Istimewa -- (Ig Erma_Yusneli_Gerindra)--

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Dari penghitungan pleno di Dapil IV Kecamatan NATAR, Caleg Nomor Urut 1 dari Partai Gerindra, Erma Yusneli memperoleh suara tertinggi dari seluruh caleg pada Pileg tahun 2024.

 

Mendapat perolehan suara terbanyak Caleg DPRD Dapil IV bahkan seluruh Lampung Selatan dan Provinsi Lampung, Erma Yusneli tidak mau jumawa, karena menurut dia kerjanya berbuat untuk kemajuan wilayah pemilihan dan Kabupaten Lampung Selatan itu yang terpenting untuk kedepannya.

 

" dari awal saya katakan tidak ada Proses yang mengkhianati hasil, sejak dibuka kampanye saya selalu menyapa masyarakat siang dan malam dan sangat wajar jika hasilnya cukup bagus. Yang terpenting kita harus kerja nyata untuk mengemban amanah dari masyarakat kedepannya," ujar Bunda Erma sapaan akrabnya, Minggu 3 Maret 2024.

 

Erma Yusneli menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat kecamatan Natar, seluruh tim relawan telah mempercayainya untuk duduk di kursi DPRD Lampung Selatan mewakili warga kecamatan tersebut.

 

" Saya berserta keluarga besar menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat kecamatan Natar, tim yang relawan bekerja siang malam tanpa kenal lelah. Saya juga terimakasih kepada petugas KPPS, PPK, Panwascam yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan Pemilu jujur dan adil," ucap Erma Yusneli.

 

Kepada pihak TNI/Polri, Erma Yusneli juga menyampaikan ucapan terimakasih karena Pemilu terutama di kecamatan berjalan dengan kondusif, lancar aman dan damai.

 

" Terimakasih yang tidak terhingga saya ucapkan kepada TNI/Polri, karena pelaksanaan pemilu di wilayah kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Lampung Selatan sangat aman tanpa ada kendala apa pun, sekali lagi saya sampaikan terimakasih" pungkas Erma Yusneli.(*)

 

Sumber: