Adu Kambing di Lampung Utara, Kakek-Cucu Meninggal Dunia di Tempat

Adu Kambing di Lampung Utara, Kakek-Cucu Meninggal Dunia di Tempat

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah Sumatra kabupaten Lampung Utara, atau tepatnya di Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi.--ist

 LAMPURA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah Sumatra kabupaten Lampung Utara, atau tepatnya di Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi.

Kecelakaan tersebut menewaskan kakek dan cucu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dalam video yang diterima Radarlamsel, warga sekitar tengah melakukan upaya pertolongan  terhadap para korban kecelakaan.

Dalam tayangan video itu, terlihat seorang bocah dengan kondisi bersimbah darah terjepit badan mobil.

Masyarakat sekitar kesulitan melakukan evakuasi  tubuh anak malang yang diketahui bernama Chelsea Alesha (4) yang merupakan satu dari dua korban meninggal dunia.


Selain bocah 4 tahun, korban lain dalam kejadian itu bernama Sukardi (65) dia merupakan warga Kampung Bumi Merapi Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:Menhub Minta Maskapai Bersiap Hadapi Arus Balik Lebaran

Melansir Detiknews, Kepala Satuan Lalulintas Polres Lampura, Iptu Joni Charter membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, peristiwanya tadi pagi sekitar pukul 09.45 WIB di Kecamatan Abung Tinggi," kata Kasat Lantas.

Kata Joni, Laka lantas  terjadi lantaran mobil pikap bernomor polisi BE 8144 AMH mengambil jalur kanan.


Saat bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan Toyota Rush bernomor polisi BG 1583 DP. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Dari keterangan saksi, mobil pick up itu datang dari arah Bukit Kemuning menuju Kotabumi. Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan minibus Toyota Rush warna putih bernomor polisi BG 1583 DP karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tidak dapat menghindar lagi dan terjadilah kecelakaan lali lintas tersebut," jelas dia.

Dia menegaskan para korban bukanlah pemudik melainkan hendak bersilaturahmi Lebaran ke rumah sanak keluarganya.

"Yang meninggal itu penumpang mobil pikap, jadi mereka ini bukan pemudik melainkan warga lokal yang hendak bersilaturahmi ke rumah saudaranya," jelasnya.

Saat ini lanjut dia, para korban selamat telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. "Sudah dievakuasi semua ke rumah sakit," pungkasnya.(*)

Sumber: