Banyak Infrastruktur Jalan Rusak Viral, Bupati Dan Kadis PUPR Lamsel Sibuk Daftar Penjaringan Calon Bupati

Banyak Infrastruktur Jalan Rusak Viral, Bupati Dan Kadis PUPR Lamsel Sibuk Daftar Penjaringan Calon Bupati

Foto : Istimewa ---

KALIANDA. RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Belakangan Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung menjadi sorotan masyarakat lantaran infrastruktur berupa jalan tidak ada perubahan bahkan banyak jalan rusak viral di media sosial.

Uniknya pejabat di Kabupaten setempat sibuk mengurusi pencalonan atau mendaftarkan diri ikut penjaringan maju sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) di beberapa partai politik Kabupaten tersebut.

Setelah Nanag Ermanto selaku Bupati kabupaten Lampung Selatan mendaftarkan diri dibeberapa partai politik akan maju kembali mencalonkan bupati di November mendatang, kini giliran Hasbie Aska selaku Kadisnya ikut mendaftar Cakada di partai Politik Nasdem Lampung Selatan.

Hasbie Aska diketahui merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Selatan.

Kemarin Hasbie Aska terlihat sibuk mengembalikan berkas sebagai calon Bupati Lampung Selatan di partai Nasdem.

Terpantau Kadis PUPR Lampung Selatan mengikuti proses penjaringan Balonkada di DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan.

Setidaknya ada 8 Nama yang mengambil berkas untuk calon bupati dan 3 nama untuk calon wakil bupati di partai besutan Surya Paloh itu.

Kadis PUPR Lampung Selatan, mengambil berkas pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) di Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan pada Minggu 5 Mei 2024.

Lau, pada Senin 6 Mei 2024 Kadis PUPR Kabupaten Lampung Selatan, Hasbie Aska itu mengembalikan formulir pendaftaran Balonkada di Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan.

Tidak diketahui secara pasti apakah Kadis PUPR Lampung Selatan tersebut akan mengambil formulir pendaftaran di sejumlah partai politik yang membuka proses penjaringan Balonkada 2024. 

Kadis PUPR Kabupaten Lampung Selatan, Hasbie Aska belum dapat dikonfirmasi untuk menanyakan keseriusan dirinya untuk berkontestasi dalam penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Lampung Selatan. 

Padahal, sedang ada berita viral jalan rusak di Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan dan seharusnya Kadis PUPR Kabupaten Lampung Selatan, Hasbie Aska fokus terhadap perbaikan jalan tersebut.(*)

Sumber: