Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Lampung Selatan Gelar Baksos Bersih-bersih Masjid

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Lampung Selatan Gelar Baksos Bersih-bersih Masjid

Foto : Istimewa ---

KALIANDA. RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Menjelang Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang, Kepolisian Resor Lampung Selatan menggelar kegiatan bhakti sosial berbasis -bersih Masjid Baitun Nur Sukajaya Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda. sabtu, 15 Juni 2024

Kegiatan tersebut bagian dari serangkaian acara yang diselenggarakan untuk menunjukkan komitmen kepolisian dalam melayani masyarakat serta mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Bhakti sosial ini dipimpin oleh Kbo Sat Lantas Iptu Butar Butar, dalam kesempatan tersebut Kbo Sat Lantas menjelaskan pentingnya kebersamaan dan kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat. 

“Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat. Kami juga ingin menekankan bahwa kepolisian selalu siap sedia membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Iptu Butar Butar KBO Lalu Lintas.

Kata Kbo Sat Lantas, Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh jajaran Polres Lampung Selatan dengan menyasar tempat ibadah dari semua agama.

Selain itu, dilakukan penyerahan sarana alat kebersihan kepada pengurus masjid. Alat-alat kebersihan ini diharapkan dapat membantu dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid sebagai tempat ibadah umat Islam.

Kegiatan bhakti sosial ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat bpk. Edy purnomo mendampingi Ust M.Thoyib mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian. 

"Terima kasih pak polisi, pak Kapolres sudah memberikan kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan,” tutur Edi salah satu jamaah masjid.

Ini sebagai simbol solidaritas dan kepedulian kepolisian terhadap tempat-tempat ibadah, sekaligus sebagai wujud nyata dari program Polri yang humanis dan dekat dengan rakyat.(*)

Sumber: bhayangkara ke-78