Pemerintah Kecamatan Antarkan Tumpeng ke Polsek Natar Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Pemerintah Kecamatan Antarkan Tumpeng ke Polsek Natar Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Pemerintah Kecamatan Antarkan Tumpeng ke Polsek Natar Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Febi Herumanika---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Jajaran Pemerintah kecamatan Natar menyambangi Polsek Natar menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke- 78 tahu, Senin 1 Juli 2024

Rombongan pemerintah kecamatan membawa tumpeng sebagai ucapan selamat atas hari jadi kepolisian Republik Indonesia.

Kedatangan Pemerintah kecamatan disambut hangat Kapolsek Natar, Kompol Hendra Saputra dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Natar menyampaikan ucapan terimakasih atas ucapan dan kerja sama yang terjalin baik selama ini antara pemerintah dan kepolisian terutama di kecamatan Natar Polres Lampung Selatan.

" Terimakasih atas kedatangan dan ucapan selamatnya, semoga kedepan silaturahmi dan kerjasama semakin baik, selalu diberkahi untuk kita semua," ujar Kapolsek.

Sementara, mewakili camat Natar Supi'ah, S.Ag, M.Si, Sekretaris Camat Natar Sucipto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk kepolisian Republik Indonesia, semoga selalu dicintai masyarakat, semoga terus terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah dan kepolisian untuk membangun kecamatan Natar lebih baik lagi, selalu aman, tertib dan selalu mengayomi masyarakat.

Tidak menunggu lama Kapolsek Hendra Saputra langsung memotong tumpeng dan makan bersama pemerintah kecamatan di mapolsek setempat.(*)

Sumber: