Besok Bupati Lamsel Serahkan SK Perpanjang Masa Jabatan Kades Kecamatan Natar dan Jati Agung

Besok Bupati Lamsel Serahkan SK Perpanjang Masa Jabatan Kades Kecamatan Natar dan Jati Agung

Kepala desa di kecamatan Natar gelar Geladi pengukuhan dan perpanjangan masa jabatan kepala desa. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Proses geladi bersih pengukuhan dan perpanjang masa jabatan kepal desa di kecamatan Natar berjalan dengan lancar.

Direncanakan, hari kamis 4 Juli 2024, 25 Kepala Desa di kecamatan Natar akan melaksanakan pengukuhan dan penerimaan SK baru perpanjang masa jabatan.

Pengukuhan dan penerimaan SK baru akan diserahkan secara langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Acara geladi bersih tersebut dipandu langsung Dinas Pemberdayaan Pemerintah Desa kabupaten Lampung Selatan.

Acara yang dimulai pukul 13.00 Wib tersebut berjalan dengan lancar, seluruh kepala desa dengan cepat memahami apa saja yang mesti dilaksanakan pada saat acara pengukuhan berlangsung.

Camat Natar, Supi'ah, S.Ag, M.Si, mengatakan pelaksanaan geladi hari ini dilakukan supaya seluruh kepala desa yang akan pengukuhan perpanjangan masa jabatan pada Kamis 4 Juli 2024 dapat memahami langkah-langkah yang dilaksanakan pada saat acara esok harinya.

" Alhamdulillah acara geladi berjalan dengan lancar, semua rangkaian yang akan dilakukan seluruh kepala desa berdasarkan istruksi Dinas PMD telah dipahami dan acara geladi selesai pukul 14.00 Wib," ujar camat.

Camat berharap kepada seluruh kepala desa di kecamatan Natar pada saat acara tidak ada yang terlambat," harapan saya tidak ada yang terlambat saat acara, datang tepat waktu yang telah ditentukan," kata camat.

Menurut informasi, pengukuhan dan perpanjangan masa jabatan kepala desa dua kecamatan akan dilaksanakan pada Kamis 4 Juli 2024, dua kecamatan tersebut yaitu Natar danJati Agung.(*)

 

 

 

Sumber: