Bagikan Insentif Rt, Kades Ajak Masyarakat Secara Bersama Membangun Desa

Bagikan Insentif Rt, Kades Ajak Masyarakat Secara Bersama Membangun Desa

Penyaluran insentif RT desa Muara Putih kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung. Febi Herumanika / Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Desa Muara Putih, kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan menyalurkan Insentif bulanan untuk 24 RT di desa setempat.

Penyerahan insentif bulanan tersebut disaksikan langsung Kepala Desa Muara Putih H. Imron, dalam kesempatan itu kepala desa menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada kegiatan akbar Natar Fair dengan begitu dia meminta seluruh jajarannya untuk secara bersama datang dan meriahkan acara tahunan kecamatan tersebut.

H. Imron juga mengajak seluruh RT yang ada di desa muara putih untuk secara bersama-sama menjaga ketertiban, kemanan di lingkungan masing-masing, karena desa Muara Putih merupakan desa bersama.

" Ini desa kita, baik, tertib, amannya desa ini ada dengan kita, jadi mari kita secara bersama-sama menjaganya. kalau ada masalah di RT segera melapor ke desa, lapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa kita ini, mohon di catat nomornya," ujar H. Imron.

Selain membahas Natar Fair, Kepala desa Muara Putih juga mengajak seluruh perangkat desa terutama RT untuk giat gotong royong membersihkan lingkungan, membantu pembanguan yang ada di desa.

" Sebentar lagi kita bangun jalan beton lagi di dusun Cisarwa dengan begitu saya mengajak perangkat desa untuk secara bersama-sama menjaga hasil pembangunan kita," kata Kades.

Kades juga mengajak seluruh jajarannya untuk tidak bosan-bosan menghimbau warga taat membayar pajak, karena dengan membayar pajak masyarakat turut serta membangun kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan.

" Saling menghimbau, mari kita taat membayar pajak, karena pajak adalah kewajiban yang harus kita bayar. Pajak ini juga untuk pembanguan darah kita ini," kata H. Imron.(*)

 

Sumber: