Bakal Calon Bupati Lamsel, Radityo Egi Pratama Bentuk Tim Pemenangan di Setiap Kecamatan

Bakal Calon Bupati Lamsel, Radityo Egi Pratama Bentuk Tim Pemenangan di Setiap Kecamatan

Bakal Calon Bupati Lamsel, Radityo Egi Pratama Bentuk Tim Pemenangan di Setiap Kecamatan Foto : Istimewa ---

SIDOMULYO, RADARLAMSEL.DISWAY.IDBakal Calon Bupati (Balonbup) di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Radityo Egi Pratama mengukuhkan tim pemenang I Lampung Selatan di Kecamatan Merbau Mataram, Way Sulan, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Jati Agung, dan Natar, Senin 15 Juli 2024.

Pengukuhan tim pemenangan di setiap kecamatan untuk meraih kemenangan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan 2024.

Kemudian pada Selasa 16 Juli 2024, Radityo Egi Pratama akan mengukuhkan Tim Pemenangan I Lampung Selatan untuk Kecamatan Merbau Mataram, Way Sulan, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Jati Agung, dan Natar.

Ketua Tim Pemenangan I Lampung Selatan Hazizi mengatakan, para tim yang dibentuk harus bekerjasama dengan riang gembira, sopan, santun dalam mensosialisasikan Radityo Egi Pratama untuk menjadi Bupati Lampung Selatan.

“Tim kita harus berpolitik santun dan jangan mencaci, menghasut, menjelek-jelekkan calon lain, merusak gambar calon dan lainnya. Jika ada calon lain menjelek-jelekkan kita, ingin mengadu domba kita, maka kita senyumin aja. Kita ini adalah tim untuk memenangkan Radityo Egi Pratama, ” kata Hazizi saat pengukuhan Tim Pemenangan untuk Kecamatan Sidomulyo.

Sementara itu Balonbup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama usai mengukuhkan Tim Pemenangan mengatakan, tim yang sudah dibentuk diharapkan tetap berpolitik dengan riang dan gembira. Karena, sejatinya Pilkada merupakan pesta rakyat.

“Tetap santun tanpa menjelek-jelekan lawan. Kita ini adalah tim dan harus bekerja bersama-sama. Mulai hari ini, saya mengukuhkan Tim Pemenangan I Lampung Selatan Radityo Egi Pratama serta saya mewakafkan diri saya untuk menjadi Bupati Lampung Selatan, ” Ujar Radityo Egi Pratama. (*)

Sumber: