Jalan Sehat Bersama Calon Bupati Lamsel Radityo Egi Pratama di Kecamatan Natar Sepi Peminat

Jalan Sehat Bersama Calon Bupati Lamsel Radityo Egi Pratama di Kecamatan Natar Sepi Peminat

Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama menggelar jalan sehat bersama masyarakat kecamatan Natar, namun sayang acara itu sepi peminat. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Biasanya jalan sehat yang ada di kecamatan Natar selalu ramai didatangi masyarakat, namun hari ini jalan sehat yang diadakan oleh calon bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama sangat lah sepi.

Tidak ada tokoh masyarakat kecamatan Natar yang hadir dalam acara tersebut, bahkan kepala desa atau pun perangkat desa yang bertepatan dilaksanakannya acara tidak ada satu pun yang terlihat datang.

Saking sepinya acara itu, kupon undian untuk hadiah setiap satu peserta yang datang memengang lebih dari tiga kupon undian.

Terlihat yang mengisi kursi dibawah tenda yang disediakan panitia rata-rata masyarakat dari luar kecamatan Natar, padahal kecamatan Natar merupakan basis suara terbesar di kabupaten Lampung Selatan.

Terpantau di lokasi, usai jalan sehat calon bupati Lampung Selatan berkeliling menyala masyarakat yang ada disekitaran panggung.

Heru Salah satu masyarakat kecamatan Natar mengakui bahwa jalan sehat yang diadakan Radityo Egi Pratama di GOR Podomoro desa Candimas, kecamatan Natar sangat sepi dibnding acara-acara jalen sehat sebelumnya di kecamatan terbesar di Lampung Selatan itu.

" Itu acara pribadi apa untuk warga kecamatan Natar sebetulnya, isinya orangnya dari sana semua (Kalidan) yang duduk di kursi," ucap Masyarakat kecamatan Natar.

Menurut dia, masyarakat yang datang sangat lah sepi. Masyarakat yang hadir rata-rata orang partai.

" itu isinya pakai baju-baju segera entah persatuan - persatuan apa nggak tahu, organisasi apa lah nggak ngerti saya, pokoknya sepi yang datang nggak seperti jalan sehat biasanya. kami juga datang siapa tahu dapat undian itu aja," katanya.

" Saya dapat 5 kupon undian artinya kupon yang disiapkan panita banyak tapi masyarakat yang datang sedikit." Katanya.

Disinggung siapa calon bupati yang bakal di pilih nantinya, dia mengatakan belum menentukan pilihan sejauh ini.

" Kita datang kesini juga siapa tahu dapat hadiah dari undian, bukan mau melihat calon bupatinya siapa. Nanti dulu milih-milih mah gampang," pungkasnya.(*)

 

 

Sumber: