BPD Desa Bukit Baling Muaro Jambi Kunjungi Kecamatan Natar Untuk Studi Tiru Ketahanan Pangan Hewani

BPD Desa Bukit Baling Muaro Jambi Kunjungi Kecamatan Natar Untuk Studi Tiru Ketahanan Pangan Hewani

BPD Desa Bukit Baling Muaro Jambi Kunjungi Kecamatan Natar Untuk Studi Tiru Ketahanan Pangan Hewani --

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, mengunjungi beberapa desa di kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan, kegiatan tersebut bertujuan studi tiru ketahanan pangan hewani di kecamatan setempat.

Kedatangan rombongan BPD dari Desa Bukit Baling disambut hangat camat Natar Supi'ah, S.Ag, M.Si, di rumah kerjannya.

Dalam kesempatan itu camat Natar menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota BPD dari Kabupaten Muaro Bungo telah bersedia hadir menjalin silaturahmi di kecamatan yang dia pimpin.

Kata camat mengatakan, dengan senang hati pemerintah desa dan kecamatan Natar menerima dan mendamping kegiatan studi tiru yang akan dilakukan selama dua hari di kecamatan Natar.

Menurut Supi'ah, dengan adanya kegiatan studi tiru yang di lakukan tentu akan menambah pengetahuan satu sama lain baik untuk kecamatan Natar atau pun rekan-rekan dari desa Bukit Baling.

" Dengan senang hati kami menerima kunjungan yang dilakukan rekan kita dari kabupaten Muaro Bungo, kami sangat senang membantu dan berbagi ilmu tentang ketahanan hewani di kecamatan kami ini," kata camat Natar.

Sementara, salah satu anggota BPD Desa Bukit, Musdaraya mengatakan kedatangannya bersama anggota BPD lainnya untuk melihat ketahanan pangan berupa termak kambing di kecamatan Natar yang dinilainya sudah mulai sukses.

" Terutama kami kesini untuk melihat bagaimana cara mengelola pakan ternak dengan cara persentasi yang dilakukan di kecamatan Natar. kami ingin melihat secara luas bagaimana cara berternak supaya sukses seperti disini, pada intinya kami ingin tukar pikiran supaya sukses dan maju bersama," pungkasnya.

Sumber: