16 Club Bertanding Dilaga Persaudaraan Pekan Olahraga Desa Negara Ratu, Kades : Junjung Tinggi Sportifitas

16 Club Bertanding Dilaga Persaudaraan Pekan Olahraga Desa Negara Ratu, Kades : Junjung Tinggi Sportifitas

Pembukaan Pekan Olahraga Desa Negara Ratu kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Pemerintah Desa Negera Ratu, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan olah raga tahunan bertema pekan olahraga desa Negara Ratu

Sebanyak 16 club dari masing-masing dusun di desa Negara Ratu tengah bertanding untuk merebutkan juara pertama dalam pertandingan sepak bola yang digelar setiap tahun tersebut.

Kepala Desa Negara Ratu, Fani Renaldi Hartawan mengatakan sebanyak 14 dusun tengah bertanding dalam pekan olahraga desa  Negara Ratu tahun ini.

" dari 14 dusun semuanya mendaftar termasuk kami dari perangkat desa juga ikut serta. Pesan kami junjung tinggi sportifitas," ujar Fani.

Sejauh ini, kata Fani, pertandingan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun, dan dia berharap hinga pertandingan usai acara berjalan sesuai harapan.

Pekan olah raga tahunan desa Negara Ratu tersebut lanjut Fani, bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan, kekompakan dan cinta terhadap olahraga.

" Dengan cara seperti ini kita bisa berkumpul, bermain secara bersama-sama antar dusun yang lebih penting kita harus lebih mengaktifkan lagi cinta olahraga terutama sepakbola." Kata Fani.

Sekretaris Desa Negara Ratu, Muhibbat At Thabary ditemui di lokasi pertandingan mengatakan, kemungkinan pekan depan pertandingan memasuki final.

" Insyaallah sampai selesai pertandingan berjalan lancar, pada intinya kami selalu menekankan kepada seluruh club selalu junjung sportifitas jaga rasa persaudaraan dan persatuan untuk desa kita maju melalui olahraga," kataa Aat sapaan akrabnya.

 

 

 

 

Sumber: