Mobil Vellfire Hasil Korupsi Bekas Bupati Lamsel Bakal Jadi Kendaraan Tamu

Mobil Vellfire Hasil Korupsi Bekas Bupati Lamsel Bakal Jadi Kendaraan Tamu

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Mobil Vellfire 2G 2.5A/T hibah dari sitaan KPK RI telah berada di Lampung. Informasinya, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sudah menjemput mobil sitaan dari kasus korupsi bekas Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan itu pada pekan lalu.

 

"Sudah, sekarang mobilnya ada di Bandarlampung," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos., M.M. saat dihubungi Radar, Minggu, 13 Oktober 2024.

 

Thamrin memberikan penjelasan kenapa mobil mewah itu dibawa ke ibukota Provinsi Lampung. Meskipun ketika dibawa ke Lampung kondisinya masih sangat bagus, dia mengatakan kalau mobil itu tetap membutuhkan perawatan, serta pengecekan untuk memastikan kondisinya.

BACA JUGA:Nanang-Antoni Pede Meski Diserbu Serangan Minyak Goreng

"Olinya diganti, karena sudah lama jadi perlu ganti oli. Berikut dengan pengecekan misalnya ada onderdil yang rusak atau harus diganti juga," katanya.

 

Untuk penggunaannya, Thamrin mengatakan kalau mobil itu lebih cenderung digunakan untuk mobil tamu yang datang ke Lampung Selatan ketimbang dijadikan mobil dinas. Meski demikian, kepastian penggunaan kendaraan mewah itu tetap menunggu arahan dari pimpinannya.

 

"Kalau dipakai untuk kendaraan dinas tidak mungkin. Tetapi nanti kita lihat lagi, kami harus ikut arahan pimpinan," kata Thamrin. (rnd)

Sumber: